happistar









 agen bola judi online
Published On: Thu, Sep 27th, 2018

3 Pemain Manchester United Yang Ingin Angkat Kaki Karena Jose Mourinho

Jose Mourinho kembali menjadi sorotan setelah menuai kegagalan di Carabao Cup. Manchester United gugur ditangan Derby County dalam adu tos-tosan 7-8 setelah bermain imbang 2-2. Ironinya manajer Derby County adalah mantan anak asuh Mourinho sendiri ketika di Chelsea, Frank Lampard.

Terlepas dari kekalahan tersebut manajer asal Portugal tersebut memang memiliki hubungan yang kurang harmonis dengan pemain-pemainnya. Entah karena gaya taktiknya maupun karena sikap dinginnya.

Setidaknya sudah ada tiga pemain yang menunjukan hasrat untuk angkat kaki dari Theater of Dream. Berikut ketiga pemain tersebut :

Juan Mata

Pemain asal Spanyol ini bukanlah orang baru bagi Jose Mourinho. Dia pernah berkerja bersama Mourinho ketika masih bersama-sama membela Chelsea. Bahkan Mata sukses mempersembahkan Champions League (2011/12) dan Europa League(2012/13). Karena sumbangsihnya tersebut, Chelsea mendaulatnya menjadi pemain terbaik musim 2011 hingga 2013.

Pada awal-awal kedatangan Jose Mourinho di MU Juan Mata menjadi salah satu pemain kunci dalam kemenangan Setan Merah. Namun entah mengapa kini dia kehilangan tempat.

Faktor itulah yang membuat pemain 30 tahun ini menunjukan hasrat untuk segera pindah demi mengejar jam bermain. Apalagi saat ini dia tengah berusia matang dimana potensinya sedang berada dipuncak.

Kabarnya pemain kelahiran Burgos, Spanyol ini ingin kembali pulang dan merumput di La Liga.

Anthony Martial

Keretakan hubungan Martial dan Josse Mourinho terjadi pada awal musim ini. Mantan manajer Porto ini meradang karena Martial  tanpa izin pulang dan tak segera kembali karena menanti kelahiran anak keduanya. Padalah Manchester United tengah berada dalam kondisi sibut menjalani tur pra musim.

Puncak ketegangan terjadi setelah agen Martial mengatakan kliennya ingin pindah karena tidak betah. Dikubu lain ada sejumlah kabar yang menyebutkan Jose Mourinho ingin segera menjual pemain 22 tahun tersebut sebelum musim panas ditutup.

Pada akhirnya MU sukses menyakinkan Martial untuk tetap bertahan di Old Traford. Meskipun keinginannya untuk angkat kaki masih menjadi desas desus hingga saat ini.

Paul Pogba

Hubungan antara Paul Pogba dan Jose Mourinho menjadi topik yang paling ramai dibicarakan. Terlebih setelah mantan manajer Chelsea tersebut mencabut ban kapten dari Pogba.

Kini sejumlah kanal berita telah ramai membahas sebuah video Paul Pogba dan Jose Mourinho yang bertemu di tempat latihan. Seperti yang diduga dalam video tersebut keduanya nampak tak akur, terlihat jelas dari mimik muka dan gestur keduannya.

Meskipun keduanya membatah mengenai keretakan hubungan tersebut, namun publik tetap mempercayainya.

Hingga saat ini mantan pemain Juventus tersebut terus dikaitkan dengan rakasasa Katalan, Barcelona. Situasi semakin runyam karena sang agen, Mino Raiola lebih mendukung Pogba untuk bermain di Barca.

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close