happistar




 agen bola judi online
Published On: Mon, Nov 19th, 2018

3 Klub Yang Bisa Jadi Tujuan Alexis Sanchez Berikutnya

Manchester United masih belum mampu menemukan performa terbaik mereka musim ini, begitu juga dengan Alexis Sanchez.

Pemain asal Chile ini tampak kesulitan untuk menyatu dengan permainan Manchester United, dan hasilnya ia kerap duduk di bangku cadangan. Baru-baru ini muncul kabar Sanchez akan memikirkan kemungkinan meninggalkan Old Trafford. Dan berikut adalah tiga klub yang bisa menjadi pilihan Alexis Sanchez.

Real Madrid

Real Madrid saat ini masih berada dalam keadaan goyah, dan para pemain menyerang seperti Gareth Bale dan Marco Asensio belum memenuhi potensi mereka. Ini membuat Real Madrid kemungkinan akan berburu pemain menyerang Januari mendatang.

Setelah bermain dengan Barcelona, ​​Alexis Sanchez bisa menjadi salah satu dari sedikit pemain yang bermain di kedua klub raksasa Spanyol tersebut jika langkah ini terwujud. Sanchez memiliki pengalaman bermain di La Liga dan ini bisa menjadi faktor penting bagi Real Madrid untuk memilihnya.

Ketidakmampuan Madrid untuk mendatangkan Eden Hazard dari Chelsea dan hubungan baik mereka dengan Manchester United bisa membantu mereka mewujudkan transfer ini. United akan lebih dari siap untuk menjual Alexis Sanchez jika mereka bisa mendapatkan salah satu dari gelandang Real Madrid sebagai gantinya.

Bayern Munich

Bayern Munich secara mengejutkan tidak berada di puncak Bundesliga sejauh musim ini karena gagal tampil konsisten. Di bawah manajer baru mereka, Niko Kovac, klub raksasa Jerman itu telah gagal untuk mendapatkan banyak gol dan pemain lama mereka yang menua sudah mulai mengalami penurunan performa.

Oleh karena itu, Sanchez yang masih berada dalam masa keemasannya bisa menjadi pengganti yang cocok untuk para pemain veteran di Bayern Munich. Kecepatan dan gaya permainan Sanchez yang dinamis akan selaras dengan taktik Die Roten yang bisa membantu kedua pihak kembali ke performa terbaik mereka.

Digabungkan dengan para pemain seperti Thomas Muller, James Rodriguez, dan Robert Lewandowski, Sanchez dapat membentuk kemitraan yang tangguh di lini depan.

Paris Saint-Germain

PSG adalah pilihan yang disukai Sanchez ketika dia memutuskan untuk meninggalkan Arsenal, tetapi aturan Financial Fair Play (FFP) membuat klub Prancis itu tidak bisa menyelesaikan transfer tersebut.

PSG sekarang memiliki sejumlah pemain bintang di lini depan mereka dan mungkin sebenarnya sulit bagi Sanchez untuk menjadi pilihan utama di depan. Namun, PSG mungkin tidak lagi menggunakan Angel Di Maria dan Edinson Cavani sebagai pemain inti di masa depan, sehingga tetap ada kemungkinan baginya untuk mendapatkan tempat di PSG.

Les Parisiens tidak memiliki keraguan tentang uang dan karenanya transfer ini tetap memungkinkan. Memiliki Alexis, Neymar, dan Mbappe di lini depan dapat membantu PSG mengejar gelar Eropa mereka. (Sumber: Sportskeeda)

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close
AFAPOKER RGOBET