agen bola judi online
Published On: Wed, Feb 7th, 2018

Wejangan Indra Sjafri Untuk Egy Maulana

Egy Maulana Vikri

Sebuah pesan dilontarkan Indra Sjafri pada Egy Maulana Vikri, yang hendak melanjutkan karir sepakbolanya di mancanegara. Indra berharap anak asuhnya bisa meneladani ilmu padi selama di perantauan.

“Saya minta ia bisa meneladani ilmu padi,” ujar Indra Sjafri.

“Semakin berisi, ia harus makin merunduk,” sambungnya.

Mantan pelatih Timnas U-19 ini juga menyebut bahwa kesempatan bisa bermain di mancanegara ini merupakan hal yang sangat berharga. Karenanya, Indra berpesan agar Egy tak menyia-nyiakan peluang yang ia dapatkan.

“Ini kesempatan langka. Egy harus bisa memanfaatkan kesempatan ini sebaik mungkin,” tutur Indra.

Lebih lanjut, Indra tak khawatir dengan proses adaptasi Egy, ketika penggawa Timnas U-19 ini bermain di luar negeri, terutama di Eropa. Menurutnya, untuk mempermudah proses adaptasi pemain berusia 17 tahun tersebut, saat ini, agen Egy sedang mengupayakan yang terbaik.

“Saat ini, sedang diatur oleh Egy dan agennya agar tak ada masalah dalam adaptasi ke depannya,” pelatih berusia 55 tahun ini memaparkan.

Sebelumnya, beredar kabar bahwa akhir pekan ini Egy bakal memutuskan ke mana ia akan melabuhkan karir sepakbolanya. Pemain yang kerap dijuluki ‘Messi Indonesia’ ini disebut bakal bergabung dengan salah satu klub profesional di Benua Eropa.

Egy sendiri sempat menjadi incaran dan dikaitkan dengan sejumlah klub. Belakangan, nama pemain kelahiran 7 Juli 2000 tersebut dikabarkan bakal bergabung dengan Saint Etienne, terlebih usai ia sempat menjalani trial di klub asal Prancis tersebut.

Lebih lanjut, Indra mengaku tak heran jika Egy akhirnya bisa bermain di Eropa. Pasalnya, menurut pelatih asal Sumatra Barat ini, Egy sudah sejak beberapa waktu lalu masuk ke radar klub-klub Eropa.

“Ada tujuh klub yang menawarinya. Awalnya dari turnamen Toulon tersebut,” tandas Indra.

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close