happistar









 agen bola judi online
Published On: Thu, Aug 16th, 2018

[VIDEO] Indonesia 1-2 Palestina: Masih Bisa Lolos 16 Besar Asian Games

Tim nasional Indonesia U-23 gagal melanjutkan tren kemenangan usai kalah 1-2 atas Palestina dalam laga kedua Grup A Asian Games 2018 di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Rabu (15/8/2018).

Kekalahan ini membuat Indonesia harus bisa merebut dua kemenangan tersisa jika ingin lolos ke babak selanjutnya. Hansamu Yama Pranata dkk kini berada di posisi ketiga klasemen Grup A dengan nilai 3 dari dua laga.

Sementara Palestina memimpin klasemen Grup A dengan nilai 7 dari tiga laga. Timnas U-23 Hongkong di urutan kedua dengan nilai 6 dari dua laga. Indonesia menyisakan dua laga kontra Laos dan Hongkong. Adapun Palestina menyisakan satu laga melawan Timnas U-23 Hongkong.

Jalannya laga

Pertandingan langsung berjalan keras diawal laga. Pemain Palestina, Rashid Mohammed langsung mendapatkan kartu kuning setelah melakukan pelanggaran keras terhadap Gavin Kwan Adsit,

Selanjutnya petaka datang untuk Indonesia. Tepatnya pada menit ke 16 setelah Zulfiandi handsball di kotak penalti dan wasit menunjuk titik putih. Tembakan penalti Darwish mencium tiang, bola rebound disambar Oday Dabbagh untuk merobek jala gawang Andritany. 1-0 Palestina unggul.

Setelah itu Indonesia terus menggempur pertahanan Palestina. Dan tekanan itu berbuah hasil pada menit ke 23. Lolos jebakan offside, Irfan Jaya berhasil melepas tembakan ke gawang Rami Hamada.

Nyaris saja, peluang Yousef dari skema serangan balik berhasil digagalkan barisan belakang Garuda.

Indonesia sempat menggantikan skema permainan dengan memasukkan Ilham Udin menggantikan Septian David. Namun pergantian tidak berbuah hasil. Hingga babak pertama usai, skor 1-1 bertahan.

Palestina langsung unggul cepat pada menit keenam babak kedua. Skema umpan trobosan berhasil diterima Darwish yang lolos jebakan offside dan melepas tembakan ke gawang Andritany.

Tertinggal Indonesia berusaha membalas. Namun upaya mereka selalu gagal mengingat Palestina melakukan defends yang sangat ketat. Tak ada gol hingga babak kedua berakhir, Indonesia harus menyerah 1-2.

Susunan Pemain

Timnas Indonesia U-23: Andritany Ardhiyasa; Gavin Kwan Adsit, Hansamu Yama Pranata, Bagas Adi, Ricky Fajrin; Zulfiandi, Muhammad Hargianto, Septian David Maulana; Irfan Jaya, Stefano Lilipaly, Febri Hariyadi.

Timnas Palestina U-23: Rami Hamada; Ahmed Qatmish, Michelmilad Termanini, Abdallatif Albahdari, Mousa Farawi; Mohammed Rashid, Mahmoud Abuwarda, Sameeh Maraba, Mohamed Darwish; Oday Dabbagh, Mahmoud Yousef

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close