happistar









 agen bola judi online
Published On: Tue, May 1st, 2018

[VIDEO] HIGHLIGHT Indonesia 0-0 Korea Utara: Garuda Muda Kembali Gagal Menang

Duel Timnas Indonesia lawan Korea Utara pada laga kedua Anniversary Cup 2018 di Stadion Pakansari, Senin (30/4) berakhir tanpa gol. Kedua tim sama-sama membuat peluang namun tak ada yang berbuah hasil.

Hasil ini tidak membuat posisi Indonesia beranjak dari juru kunci karena baru mengoleksi satu poin. Sementara Korut juga tetap berada di posisi ketiga lantaran kalah selisih poin dari Uzbekistan dan Bahrain.

Tuan rumah langsung mendapatkan peluang emas pada menit kelima. Berawal dari pergerakan Febri yang melakukan tusukan ke lini pertahanan Korut. Akhirnya, Febri melepaskan sepakan keras yang mengarah ke gawang Korut namun usahanya gagal setelah kiper Korut, Kim Yu, mampu menangkap bola dengan mudah.

Giliran Ilija Spaso mendapatkan peluang lima menit kemudan, tapi bola hasil sepakannya malah membentur mistar gawang.

Memasuki menit 18 giliran Septian David dapat peluang. Akan tetapi sepakan keras dari luar kotak penalti masih ditangkap oleh Kim Yu.

Di sisa babak pertama, skuat asuha Milla terus menyerang. Sayangnya gol tidak didapatkan oleh Febri Hariyadi dkk. Babak pertama pun berakhir dengan skor 0-0.

Korut langsung mendapatkan peluang saat babak kedua baru berjalan dua menit. Jo Sol Song berdiri tanpa kawalan di mulut gawang berhasil melepaskan tembakan kencang, tetapi upaya striker Korea Utara itu masih bisa dimentahkan oleh Awan.

Tiga menit berselang, Korea Utara gagal memaksimalkan situasi set piece untuk memecah kebuntuan. Tandukan Jong Hyok, meneruskan free kick rekan setimnya, tak mengarah ke gawang.

Timnas Indonesia U-23 asuhan Luis Milla juga sempat berpeluang meneror Korea Utara lewat serangan balik, namun Febri terlalu lama menahan bola. Aksi sang winger pun dengan mudah diredam oleh para pemain Korut. Tuan rumah kembali kehilangan momentum.

Di menit 76 Awan melakukan penyelamatan penting. Kiper tuan rumah itu berhasil menepis tembakan kencang yang dilepaskan oleh Jo Sol.

Sejatinya Jo Sol Song berhasil membobol gawang Indonesia pada menit ke-78, namun gol tersebut dianulir oleh wasit. Song sudah berada dalam posisi off-side ketika meneruskan umpan rekan setimnya. Skor kacamata pun bertahan hingga pertandingan usai.

Susunan Pemain

Korea Utara: Kim Yu (GK), Song Kum Long, Jon Se Gye, So Jin Hyoe, Jo Sol Song, O Chol Hyok, Kim Kum Chol, So Jong Hyok, Kim Nam Il, Kang Kuk Chol, An Song Il.

Indonesia: Awan Setho (GK), Gavin Kwan Adsit, Hansamu Yama Pranata, Andi Setyo, Ricky Fajrin, Muhammad Hargianto, Zulfiandi, Septian David Maulana, Saddil Ramdani, Febri Hariyadi, Ilija Spasojevic.

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close