happistar




 agen bola judi online
Published On: Wed, Dec 5th, 2018

[VIDEO] CUPLIKAN GOL Semen Padang 0-2 PSS Sleman: Super Elang Jawa Kampiun Liga 2

PSS Sleman memastikan gelar juara Liga 2 2018 setelah memenangi partai final lawan Semen Padang di Stadion Pakansari, Bogor, Selasa (4/12/2018). PSS Sleman yang didukung puluhan ribu suporter yang terus bernyanyi sejak awal hingga akhir pertandingan bermain penuh percaya diri dan menang dengan skor 2-0.

Elang Jawa, julukan PSS, membuka skor lewat gol striker kawakan Cristian Gonzales pada menit ke-17. Gonzales mencetak gol melalui sundulan menyambut umpan crossing jarak dekat dari Rangga Muslim. Sundulan penyerang gaek berjuluk El Loco alias Si Gila sebenarnya tak terlalu keras namun mengarah ke tiang jauh dan gagal dihentikan kiper Semen Padang, Rendy Oscario.

Gol Gonzales (17′)

Keunggulan “Bianco Verde” alias “Si Hijau Putih” julukan lain PSS, bertambah pada menit ke-26. Adalah Rifal Lastori yang menjebol gawang Rendy untuk kedua kalinya malam ini. Penyerang 21 tahun itu bereaksi lebih cepat dari bek lawan menyambar bola rebound tendangan Dave Mustaine yang diblok kiper di depan mulut gawang.

Gol Lastori (26′)

Pertandingan babak pertama akhirnya berakhir dengan skor Semen Padang 0-2 PSS Sleman. Dan Semen Padang yang teringgal dua gol berusaha bermain agresif di awal babak kedua.

Kabau Sirah julukan Semen Padang, mendapat kesempatan bagus di menit 55 menyusul skema tendangan sudut. Sayangnya pemain-pemain Semen Padang kurang cepat menyambar bola dalam situasi kemelut di depan gawang. PSS langsung balas menyerang dan sempat memasukkan bola dalam gawang namun asisten wasit terlebih dulu mengangkat bendera offside.

Pada menit 58, Semen Padang kembali membuat peluang melalui Irsyad Maulana. Ia berhasil mendapatkan ruang tembak sebelum melepaskan tendangan setengah voli. Namun arah tembakannya masih terlalu tinggi di atas mistar gawang Ega Rizky Pramana.

Memasuki menit 70, Elang Jawa nyaris menambah keunggulan melalui situasi tendangan bebas. Bola dilambungkan ke mulut gawang dan disambar dengan sundulan namun Rendy kali ini membuat penyelamatan bagus dengan menepis bola menjauh dari gawangnya.

Memasuki menit 80 suporter Sleman yang mendominasi Stadion Pakansari semakin percaya diri dan mulai bernyanyi “Champeone.. champeone”. Pertandingan kemudian sempat terhenti di menit 90 karena suporter mulai menyalakan flare dan kembang api. Saat pertandingan dilanjutkan untuk menyelesaikan tiga menit tambahan waktu, keunggulan 2-0 Super Elja alias Super Elang Jawa tetap tak berubah.

Susunan pemain Semen Padang vs PSS Sleman

Semen Padang: Rendy Oscario, wahyu Trisnajsya, Hengki Ardiles, Novrianto, Fridolin Kristof Yoku, Leo Guntara, Manda Cingi, Rudi, Arfiansyah, Isryad Maulana dan Riski Nobriansyah.

PSS Sleman: Ega Rizky Pramana, Aditya Putra Dewa, Amarzukih, Arsyaq Gufran, Ikhwan Ciptady, Mohhamd Bagus, Dave Mustaine, Rangga Muslim, Cristian Gonzales, Ichsan Pratama dan Rifal Lastori.

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close
AFAPOKER RGOBET