agen bola judi online
Published On: Sat, Apr 21st, 2018

[VIDEO] CUPLIKAN GOL Persib Bandung 3-1 Borneo FC: Modal Bagus Maung Bandun Untuk Lawan Persija

Persib Bandung memiliki modal bagus untuk lawan Persija Jakarta, di mana mereka sukses mengalahkan Borneo FC 3-1 dalam pekan kelima Liga 1 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (21/4).

Persib langsung unggul cepat pada menit kesembilan melalui Ezechiel N’douassel. Penyerang asal Chad ini sukses memanfaatkan umpan dari Ghozali Muharam Siregar dari sisi kiri, dan diakhiri dengan sundulan.

Unggul 1-0 membuat Maung Bandung semakin bersemangat memberikan tekanan pertahanan Borneo FC. Kali ini giliran Febri Hariyadi sayang tendanganya masih bisa diblok oleh Mahardiga Lasut.

Borneo FC bukannya tanpa peluang. Pada menit 18, Julient Faubert berlari setelah mendapatkan bola dari Lerby Eliandry, namun kiper Persib Muhammad Natsir dengan sigap keluar dari sarangnya.

Kembali peluang didapatkan anak-anak Pesut Etam pada menit ke 27. Sayang umpan terobosan Lerby Eliandry gagal dimanfaatkan oleh Abdulrahman.

Peluang terakhir didapat Persib ketika Ghozali Siregar melepaskan tendangan spekulasi dari luar kotak penalti pada menit ke-31. Namun, tendangan itu masih melebar di sisi kiri gawang Borneo FC yang dikawal kiper Muhammad Ridho. Skor 1-0 bertahan hingga interval 45 menit pertama berakhir.

Unggul dibabak pertama tidak buat tekanan Persib surut di babak kedua. Namun peluang Ndouassel pada menit ke 60 refleks bagus diperlihatkan Ridho saat menggagalkan sontekan Ezechiel dengan menggunakan kaki. Hampir saja Persib menggandakan keunggulan.

Tapi delapan menit berselang, Ndouassel tidak menyia-nyiakan kesempatan emasnya. Berawal Harino mendorong bola ke sisi kanan yang dikuasai Febri, winger timnas Indonesia ini kemudian mengangkat bola ke tengah untuk ditanduk Ezechiel dan masuk ke gawang Ridho. Persib unggul 2-0.

Borneo FC memperkecil kedudukan pada menit ke 77. Tembakan Tibo dari tepi kotak penalti menembus gawang Natshir yang sepertinya terlalu maju ke depan.

Namun dua menit berselang Persib menjauh lagi. Umpan Inkyun gagal ditepis Ridho dan Bauman dengan mudah menanduk bola ke arah gawang yang kosong. Ada klaim off-side namun Ahmad Maulana masih berdiri di garis terakhir Borneo. Skor 3-1 bertahan hingga babak kedua berakhir.

Susunan pemain

Persib Bandung: Muhammad Natshir, Bojan Malisic, Victor Igbonefo, Henhen Herdiana, Ardi Idrus, Hariono, Oh In-Kyun, Febri Hariyadi, Ghozali Siregar, Jonathan Bauman, Ezechiel N’Douassel.

Borneo FC: Muhammad Ridho, Abdulrahman, Azamat Baimatov, Diego Michiels, Mohammadou Alhadji, Abrizal Umanailo, Julien Faubert, Mahadirga Lasut, Srdan Lopicic, Lerby Eliandry, Titus Bonai

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close