Published On: Sat, Apr 21st, 2018

[VIDEO] CUPLIKAN GOL Madura United 3-2 Arema FC: Singo Edan Semakin Tenggelam

Arema FC semakin tenggelam di dasar klasemen setelah kembali mengalami kekalahan atas tuan rumah Madura United 3-2 di Stadion Ratu Pamelingan, Pamekasan, dalam laga pekan ke-5 Liga 1, Sabtu 21 April 2018. Tim tuan rumah memenangkan pertandingan dengan skor 3-2.

Sepanjang pertandingan kedua kesebelasan saling jual beli serangan. Gol baru tercipta pada menit ke-43 dimana tuan rumah unggul terlebih dahulu.

Adalah Greg Nwokolo sukses membobol mantan timnya. Tendangan bebasnya meluncur mulus ke dalam gawang Arema yang dikawal Utam Rusdiana.

Sayangnya keunggulan Madura United hanya bertahan satu menit setelah Arema berhasil membalas melalui gol Dendi Santoso. Kemelut di depan gawang Madura United dimanfaatkan dengan baik oleh kapten Singo Edan. Skor 1-1 bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua Arema tampil lebih menekan alhasil mereka bisa membalikkan keadaan pada menit ke-66 dimana ada pelanggaran dikotak penalti yang dilakukan Benny Wahyudi kepada Rivaldi. Thiago yang menjadi eksekutor tidak menyia-nyiakan dengan baik.

Namun keunggulan Arema tidak bertahan lama setelah sembilan menit kemudian Madura United mendapatkan penalti setelah Utam menjatuhkan Greg. Raphael Maitimo sukses menjalankan penalti dengan baik.

Madura United akhirnya kembali unggul 3-2 setelah Davronov mencetak gol kembali pada menit ke 87. Tendangan bebasnya dari jarak jauh meluncur deras ke dalam gawang Arema FC. Utam dibuat tak berdaya untuk menghalaunya.

Keunggulan 3-2 Madura United atas Arema FC bertahan hingga pertandingan usai. Tambahan tiga angka membawa Laskar Sape Kerrab menembus tiga besar klasemen.

Skuat asuhan Milomir Seslija mengoleksi sembilan poin dari lima pertandingan yang telah dilakoni di Liga 1 2018. Sedangkan bagi Arema FC, hasil ini sangat menyesakkan.Singo Edan belum sekalipun memenangkan pertandingan. Mereka terperosok di dasar klasemen karena baru bisa mengumpulkan dua poin.

Video cuplikan gol Madura United vs Arema FC:

Susunan Pemain Madura United vs Arema FC:

Madura United: Angga Saputra; Fabiano Beltrame, O.K John, Beny Wahyudi, Andik Rendika Rama, Fachruddin Aryanto, Alberto Antonio De Paula, Bayu Gatra, Zah Rahan Krangar, Greg Nwokolo.

Arema FC: Utam Rusdiana; Mochamda Zaenuri, Purwaka Yudi, Johan Alfarizi, Israel Wamiau, Hanif Sjahbandi, Hendro Siswanto, Syaiful Indra Cahya, Dendi Santoso, Rivaldi Bawuo, Thiago Furtuoso.

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru


[X] close