Published On: Tue, Jan 29th, 2019

Timnas Indonesia U-22 Tanpa Egy Dan Ezra Di Piala AFF U-22

Kekuatan tim nasional Indonesia dipastikan tidak sepenuhnya full team pada kejuaraan Piala AFF U-22. Pasalnya dua pemain yang bermain di luar negeri yakni Ezra Walian dan Egy Maulana Vikri dipastikan tidak akan ikut serta di turnamen itu.

Kepastian ini seperti diutarakan oleh Sekretaris Jenderal PSSI, Ratu Tisha Destria. Tisha memastikan dua klub yang saat ini diperkuat oleh kedua pemain itu yakni Lechia Gdanks untuk Egy dan RKC Waalwijk untuk Ezra tidak akan melepas pemain tersebut.

“PSSI sudah menerima surat balasan Lechia Gdansk dan RKC Waalwijk bahwa Egy Maulana dan Ezra Walian tidak bisa dilepas ke Timnas Indonesia U-22. Dua pemain ini masih dibutuhkan klub mereka untuk berkompetisi,” kata Ratu Tisha dilansir situs PSSI.

Saddil Ramdani gabung awal Februari

Untuk menggantikan kedua pemain ini, PSSI menyerahkan sepenuhnya kepada tim pelatih. Saat ini masih 30 pemain yang mengikuti pemusatan latihan. Pemusatan latihan sendiri sudah memasuki pekan keempat.

“Hal ini pun sudah kami komunikasikan dengan coach Indra. Beliau pasti sudah mempunyai opsi pemain lain bila kedua pemain ini tidak bisa bergabung,” tambahnya.

Sementara itu untuk Saddil Ramdani, PSSI memastikan mantan winger Persela Lamongan akan bergabung dalam waktu dekat. Saat ini Saddil masih memperkuat tim Liga Malayasia, Pahang FA yang sedang mengikuti Pra musim.

“Untuk Saddil Ramdani memang belum ada surat resmi dari Pahang FA. Namun info dari coach Indra, dia akan bergabung pada 2 Februari mendatang,” tambahnya.

About the Author

-


[X] close