Published On: Sat, Feb 18th, 2017

Timnas Indonesia Kebanjiran Tantangan dari Banyak Negara

PSSI mendapat lima undangan untuk pertandingan Timnas Indonesia di tahun 2017. Undangan tersebut dalam bentuk tiga turnamen dan dua pertandingan persahabatan.

Timnas Indonesia di bawah asuhan Luis Milla saat ini memang tengah menyusun program sepanjang 2017. PSSI pun menyerahkan kepada pria asal Spanyol tersebut apakah menerima atau menolak undangan yang didapat PSSI.

“Nanti akan dilihat dulu oleh pelatih Luis Milla yang mana yang kira-kira bisa diikuti. Mana yang jadwalnya tidak bentrok dengan jadwal pemusatan latihan yang telah dibuat,” ujar Direktur Media dan Hubungan Internasional PSSI, Hanif Thamrin.

Hanif sendiri masih merahasiakan terkait undangan yang masuk ke PSSI. Ia menegaskan undangan ini masih akan didiskusikan terlebih dahulu dengan Milla sebelum diungkap ke publik.

Timnas Indonesia sendiri sudah tidak memiliki agenda resmi sepanjang 2017 karena sudah tersingkir dari Kualifikasi Piala Asia 2019 dan Piala Dunia 2018. Untuk itu agenda uji coba harus disusun dengan rapi dan rutin agar bisa mendapat poin di ranking FIFA.

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru


[X] close