agen bola judi online
Published On: Tue, Feb 14th, 2017

Segera! Timnas Indonesia Tantang Tim Tango Argentina

Terbebas dari sanksi FIFA dan memiliki kepengurusan baru membuat PSSI lebih aktif dalam urusan internasional.

Salah satunya adalah tentu merancang jadwal ujicoba melawan negara – negara besar untuk mengambil pengalaman bertanding. Berbagai negara pun sudah coba diajak oleh PSSI untuk bertemu.

Melalui direktur media dan hubungan internasional PSSI Hanif Thamrin, PSSI telah menjajaki timnas Argentina untuk melakukan ujicoba.

“Kami sudah berkirim surat elektronik ke Asosiasi Sepakbola Argentina (AFA) terkait rencana uji coba ini. Ini untuk timnas senior. Kemungkinan, laga uji coba ini bakal digelar kira-kira musim panas nanti,” kata Hanif seperti dilansir oleh Goal Indonesia.

Melalui promotor NineSport, Argentina akan coba diundang untuk berlaga di Indonesia dalam kalender FIFA. Mereka pernah mendatangkan timnas Belanda pada Juni 2013 lalu.

Bulan depan Timnas Indonesia punya agenda laga persahabatan international yang masuk dalam kalender FIFA yang akan menjadi debut pelatih baru Luis Milla Aspas dalam menangani timnas Indonesia.

Sejauh ini Tim Nasional U-22 Indonesia dikabarkan akan menjalani laga ujicoba melawan timnas U-20 Korea Selatan dan Jepang pada Juni 2017 mendatang, sebagai bentuk persiapan jelang Sea Games 2017.

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru