agen bola judi online
Published On: Wed, Feb 7th, 2018

Sambut Liga 1, Persipura Segera Datangkan Dua Pemain Asing

Image result for Persipura

Setelah sempat hibernasi dalam beberapa bulan terakhir, kini Persipura Jayapura mulai ngebut persiapan tim, jelang Liga 1 2018. Salah satunya adalah mendatangkan tambahan dua pemain asing, setelah sebelumnya mereka merekrut penyerang jangkung asal Senegal Pape Ndaw.

Seperti dilansir dari laman galery_persipura, media officer Mutiara Hitam, Bento Madubun menyatakan bahwa persiapan tim sekarang sudah berjalan sesuai rencana. Ia mengungkapkan bahwa pelatih anyar Peter Buttler hanya menginginkan tambahan pemain asing asal Afrika sebagai kekuatan di musim 2018. Dua pemain asing tersebut akan berposisi sebagai gelandang dan juga bek tengah.

” Kita menunggu proses keberangkatan dua pemain lagi . Semua pemain berdasarkan rekomendasi pelatih Peter Butller . Dan kita dalam proses mengurus tiket menuju ke Indonesia , kita berharap mungkin 3 – 4 hari ini sudah di Indonesia “, ucap Bento Madubun kepada awak media , Selasa ( 06/02/2018 ) sore kemarin di Stadion Mandala Jayapura.

” Saya tidak bisa memastikan , tapi kelihatanya keduanya dari Afrika . Satu dari Ghana , dan satunya lagi dari Botswana “, terang Bento.

Lalu soal pemain asing untuk slot Asia, Bento juga menyatakan manajemen Persipura juga terbuka dan siap untuk merekrut pemain di posisi tersebut.

” Kita akan lihat kondisinya kalau memang memungkinka kita , untuk memenuhi kuota pemain asing 3+1 kenapa tidak demi kebaikan tim ini “, ujarnya .

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close