Published On: Wed, Apr 18th, 2018

Rela Melepas Gonzales ke PSS, Hal Ini yang Masih Mengganjal Manajemen MU

Mantan penyerang Timnas Indonesia Cristian Gonzales dikabarkan secara resmi telah bergabung dengan klub Liga 2, PSS Sleman.

Namun, pemain 41 tahun yang sudah berada di Sleman itu tak kunjung diperkenalkan ke publik dalam acara peluncuran resmi tim berjuluk Elang Jawa itu.

Polemik

Gagalnya pemain berjuluk El Loco diperkenalkan ke publik Sleman disinyalir berkaitan erat dengan masalah kontraknya dengan Madura United yang belum rampung.

Cristian Gonzales musim ini memang secara resmi telah diikat kontrak Laskar Sape Kerrab dalam kurun waktu satu musim. Namun dalam beberapa waktu kebelakang, pemain kelahiran Uruguay itu justru mangkir dalam latihan resmi Madura United, sebelum akhirnya dikabarkan merapat ke PSS.

“Setelah kita dari Tenggarong dan kemudian selesai pertandingan saya mendapat konfirmasi dari beberapa media bahwa Gonzales sudah berada di Sleman.”

“Ini sesuatu yang menurut saya adalah pelanggaran yang serius terhadap kontrak,” tegas Haruna.

Komunikasi Kedua Klub

Meski mengaku kecewa dengan sikap Gonzales, manajemen Madura United juga tidak lantas tutup mata dengan keinginan PSS Sleman memakai jasa pemainnya tersebut.

Haruna mengaku pihaknya telah menjalin komunikasi dengan pihak PSS Sleman, dan membahas mengenai kemungkinan Gonzales hijrah ke klub Liga 2 itu.

“Beberapa hari sebelumnya kita ada komunikasi dengan manajemen PSS Sleman, tetapi kita sebatas komunikasi tentang bagaimana kalau di sesi berikutnya mereka memakai jasa Gonzales,” jelas Haruna.

Itikad Baik Gonzales

Dalam kesempatan yang sama, Haruna memang jelas tidak menutup kemungkinan melepas Gonzales, namun pihaknya mengaku sampai saat ini belum mengambil keputusan pasti.

“Pada akhirnya kita akan memutuskan secara cepat, sampai hari ini kita belum mengambil keputusan yang tegas terkait itu. Tetapi terhadap sikap ketidakprofesionalan Gonzales ini tentu adalah sesuatu yang sangat serius,” tegas Haruna.

Satu hal yang masih mengganjal pihak Madura United, menurut Haruna adalah mereka masih menunggu itikad baik Gonzales sebagai pemain profesional untuk datang dan berbicara langsung kepada manajemen.

“Hanya satu yang kita tunggu sekarang, adalah (sikap) gentlemen dari seorang Gonzales untuk datang kepada saya. Karena ketika dia datang dengan baik-baik, dia juga harus pergi dengan baik-baik,” pungkasnya

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru


[X] close