Published On: Wed, Jul 11th, 2018

Piala AFF U-19 2018: Malaysia Sudah Tak Sabar Bertemu Indonesia di Semifinal

Malaysia cukup antusias bertemu Tim Nasional (Timnas) U-19 Indonesia pada semifinal Piala AFF U-19 2018, Kamis (12/7) mendatang. Menurut pelatih Malaysia, Bojan Hodak, laga ini sangat bagus untuk menguji mental para pemainnya.

Malaysia berjumpa Indonesia setelah mengunci peringkat pertama Grup B. Harimau Muda menjadi pemuncak klasemen selepas mengalahkan Myanmar dengan skor 1-0, Selasa (10/7) sore. Gol tunggal dicetak oleh bek Shivan Pillay Asokan.

Pelatih Bojan Hodak sudah membayangkan bagaimana atmosfer pertandingan semifinal lawan Indonesia nanti. Menurut nakhoda asal Kroasia tersebut, timnya akan berhadapan dengan Indonesia yang didukung puluhan ribu suporternya.

“Pada pertandingan berikutnya kami akan berhadapan dengan stadion yang penuh. Itu akan menjadi pengaman baik untuk para pemain. Sebab mereka belum pernah menghadapi kondisi itu sebelumnya,” ucap mantan pelatih Johor Darul Ta’zim (JDT) itu.

Sementara itu, Hodak tampak kurang puas dengan kemenangan Malaysia atas Myanmar dengan skor 1-0. “Kami seharusnya mendapatkan hasil yang lebih bagus karena kami memiliki lebih banyak peluang,” tuturnya.

Menurut pelatih 47 tahun ini, kedua tim sama-sama kelelahan karena harus bermain empat pertandingan dalam tujuh hari. “Saya tidak tahu mengapa pertandingan ini tidak dilangsungkan malam hari saja,” tutupnya.

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close