Published On: Tue, Jul 3rd, 2018

Piala AFF: Berduel Hari Ini, Timnas U-19 Buta Kekuatan Singapura

Timnas U-19 akan menghadapi Singapura dalam pertandingan kedua babak penyisihan Grup A Piala AFF U-19 2018 di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Selasa malam, 3 Juli 2018. Laga nanti akan berlangsung mulai 19.00 WIB dan disiarkan Indosiar.

Pelatih tim nasional U-19 Indra Sjafri mengaku buta dengan kekuatan timnas U-19 Singapura. Kendati demikian, eks pelatih Bali United tersebut telah menyiapkan timnya untuk menghadapi Singapura.

“Saya tidak tahu kekuatan Singapura. Saya mempersiapkan tim saya secara baik. Kalau tim kita lebih baik, kita akan menang,” kata pelatih yang pernah membawa Garuda Muda juara Piala AFF U-19 2013 itu.

Salah satu persiapan yang dilakukan Indra menghadapi game kedua melawan Singapura adalah penyelesaian akhir. Sebab, saat mengalahkan Laos 1-0, anak asuhannya banyak membuang peluang.

Sementara itu, Indra menegaskan semua pemainnya dalam keadaan fit dan siap bertanding. “Kami sudah terima laporan dokter. Semua pemain dalam kondisi prima,” kata Indra Sjafri.

Timnas U-19 saat ini berada di peringkat kedua di klasemen sementara Grup A dengan nilai 3. Adapun pemuncak klasemen diduduki timnas U-19 Filipina dengan poin yang sama. Sebelumnya, Filipina mengalahkan Singapura 2-1.

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close