agen bola judi online
Published On: Wed, Feb 14th, 2018

Persija Siap Buktikan Diri Di Kompetisi AFC Cup

Image result for persija 2018

Persija Jakarta akhirnya merasakan lagi kompetisi antarklub Asia tahun ini. Tim berjuluk Macan Kemayoran mewakili Indonesia di ajang AFC Cup dan akan melakoni laga perdana melawan Johor Darul Takzim di Stadion Tan Sri Dato, Johor Baru, Rabu (12/2).

Klub asal Jakarta ini terakhir kali merasakan kompetisi Asia pada 2011 saat itu sebagai juara Liga Indonesia mereka berhak tampil Liga Champions Asia. Kini kesempatan untuk mengharumkan Indonesia di kompetisi Asia datang lagi, meski berada di posisi keempat musim lalu namun mereka berhak mewakili Indonesia karena dua tim teratas Bhayangkara FC dan PSM Makassar tak lolos lisensi klub.

Maka dari itu mereka tidak mau menyia-nyiakan kesempatan emas ini. Sekaligus membuktikan diri kalau mereka layak bermain di kompetisi antar klub Asia.

“Kita sudah 16 tahun tidak bermain di kompetisi AFC. Tentunya ini bagus dimana kita bisa tunjukkan kalau Persija ini tim besar. Apalagi Persija baru bagus semua di segala elemen,” ujar penyerang Persija, Rudi Widodo.

Lebih lanjut Rudi menambahkan timnya juga tidak mau kalah begitu saja saat berjumpa dengan juara Liga Malaysia. Mengingat diakuinya Persija jauh lebih besar dibandingkan klub berjuluk Harimau Selatan ini sehingga kekalahan tak pantas untuk Persija.

“Kami respek sama JDT akan tetapi kami yakin Persija lebih besar dari JDT. Kita sepakat datang bukan untuk kalah. Ditambah dari segi kekompakan kami sangat bagus,” tambahnya.

Terkait tekanan suporter lawan, mantan pemain Bhayangkara FC ini tidak terlalu mempermasalahkan itu. Apalagi iklim suporter di liga Indonesia dimana ketika menjalani laga tandang selalui ramain membuat dirinya yakin jika kawan-kawannya di Persija terbiasa dan pastinya tidak akan terpengaruh.

“Kita sudah siap secara mental. Di Indonesia pressing suporter lebih banyak. Karena lebih banyak suporter di Indonesia,” tutupnya.

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close