happistar







PARISBOLA
LAPAKQQ
 agen bola judi online
Published On: Fri, Jan 18th, 2019

Persija Gandeng Sponsor Kakap Untuk Musim 2019

Persija Jakarta akhirnya mendapatkan suntikan dana untuk mengarungi musim 2019. Dana tersebut datang dari sponsor terbaru mereka Indofood. Pengumuman kerjasama ini disampaikan pada konferensi media, Kamis (17/1/2018), di Warung Upnormal Cikini Jakarta.

Direktur Utama, Gede Widiade menilai kerja sama ini nantinya akan membuat Persija semakin nyaman menyambut musim 2019. Apalagi nilai kontrak yang ditawarkan juga besar.

“Kerjasama sponsorship ini membuat kami semakin yakin bahwa Persija bisa lebih maju dan sanggup meraih prestasi tertinggi kembali di kompetisi Liga I Indonesia 2019 dan juga kompetisi Asia di tahun ini. Adanya logo Indomie di jersey bagian depan adalah salah satu bentuk dukungan dari Indofood yang akan menambah semangat tim Persija untuk meraih hasil,” ujar Gede Widiade di Partneship Lauch Indofood dan Persija di Upnormal Coffe, Jakarta Pusat, Kamis (17/1/2019).

Simbiosis mutualisme klub dengan sponsor

Lebih lanjut, perusahaan makanan ini melihat Persija potensi sehingga akhirnya mereka berani melakukan kerja sama. Apalagi tim berjuluk Macan Kemayoran merupakan salah satu klub sepak bola dengan fans terbesar tentunya sangat bangga bisa berkolaborasi dengan Indomie yang memiliki imej bagus,

“Kalau harapannya tentu semoga olahraga di indonesia khususnya sepakbola menjadi semakin lebih baik, lebih terkenal, tentunya dengan Persija harapan kita tentunya olahraga kita semakin maju dan terus berkembang,” ujar Fierman Authar, Head of Consumer Engagement Corporate Marketing.

Musim ini, Indofood akan menjadi partner Persija di bidang F&B, selain logo Indomie yang akan berada di bagian depan jersey Persija musim 2019, brand Indofood lainnya seperti Popmie, Indomilk, Ichi Ocha, Chitato, Lays, Cheetos, Jetz, Doritos, Chiki dan La Fonte akan turut berpartisipasi di musim Liga I Indonesia 2019.

“Saya pikir ini kerja sama yang sangat bagus sekali karena kita tahu bahwa indomie ini culture kita, jadi turun temurun. Sama juga dengan Persija, kita salah satu tim tertua di indonesia dan tersukses di Indonesia,” timpal Bambang Pamungkas.

“Jadi saya pikir ini kerja sama yang simbiosis mutualisme, dimana olahraga butuh dukungan seperti ini, dan produk indonesia juga butuh dukungan dari Persija,”tutupnya.

About the Author

-


[X] close