Published On: Sun, Nov 12th, 2017

Persib Bandung Kebanjiran Tawaran Pemain

Persib Bandung 2017

Bandung – Meski kompetisi Liga 1 musim 2017 masih menyisakan satu pertandingan lagi, namun beberapa tim mulai melakukan pembenahan termasuk Persib Bandung yang prestasinya anjlok.

Dipastikan, tim kebanggaan bobotoh itu akan sibuk dalam bursa transfer menjelang musim depan demi memperbaiki prestasi. Beberapa nama sudah dikait-kaitkan dengan klub berjulukan Pangerang Biru ini.

Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar mengaku beberapa pemain telah masuk dalam radar bidikan Persib Bandung. Namun sampai saat ini, dia masih menyimpan rapat-rapat termasuk isu bergabungnya Fabiano Beltrame.

“Sampai saat ini masih tertutup, saya gak mau bicara gak akan berani cari pemain karena kita ada persiapan matang untuk musim depan.”

“Yang pasti pelatih dan pemain. Yang pasti bobotoh akan senang mendengarnya nanti. Jujur sekarang antre banyak yang nawarin ingin kesini (masuk Persib),” kata dia.

Disinggung soal nasib Michael Essien, Umuh menegaskan manajemen masih mempertimbangkan perpanjangan kontrak bagi gelandang asal Ghana itu. Meski begitu, ada kemungkinan pula kerjasama keduanya bisa berakhir musim ini.

“Tunggu saja karena kita gak itung-itungan yang penting mencari yang terbaik dan bermain dengan hati untuk Persib,” ucapnya.

Persib saat ini tampil jauh dari harapan. Klub dengan nama besar ini tak bisa masuk lima besar klasemen Liga 1 dan tersungkur di papan bawah klasemen.

Dengan bakal berakhir Liga 1, Persib berpeluang untuk finis di posisi ke-10 dengan catatan PS TNI kalah lawan Semen Padang pada laga pekan terakhir. Prestasi ini termasuk torehan buruk, meski bukan yang terburuk.

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru