agen bola judi online
Published On: Tue, Jun 6th, 2017

Persib Bandung Jalani Latihan Tanpa Djadjang Nurdjaman

Djadjang Nurdjaman Latihan

Ada yang berbeda pada sesi latihan Persib Bandung di Stadion Siliwangi, Selasa (6/6) sore. Atep dkk harus menjalani program latihan tanpa didampingi Djadjang Nurdjaman yang telah menyatakan mundur dari jabatannya, kemarin.

Ketiadaan Djadjang membuat manajemen menunjuk asisten pelatih, Herrie Setiawan, untuk memimpin persiapan tim jelang menghadapi Persiba Balikpapan, Minggu (11/6).

“Sore tadi tim Persib menggelar latihan di bawah asuhan asisten pelatih, Herrie Setiawan, di stadion Siliwangi, Bandung,” demikian tertulis dalam laman resmi Persib.

Dalam sesi latihan perdana tanpa Djadjang kali ini hanya Achmad Jufriyanto yang absen. Bek 30 tahun itu memang sudah meminta izin absen untuk urusan keluarga sejak kemarin.

Skuat Maung Bandung melakukan pemanasan di bawah instruksi Yaya Sunarya.

Sementara untuk mengasah umpan pendek, Herrie membagi tim dalam dua kelompok dengan rondo game (kucing-kucingan) dan kemudian dilanjutkan small side game. Sedangkan trio penjaga gawang berlatih terpisah di bawah instruksi Anwar Sanusi.

Herrie Setiawan menghadapi tugas berat sebagai pelatih sementara usai Djadjang memutuskan mundur. Djadjang menanggalkan jabatannya setelah Persib menelan kekalahan 0-2 dari Bhayangkara FC.

Kekalahan Persib di Stadion Patriot Chandrabhaga, Minggu (4/6), sempat diwarnai kericuhan suporter. Segelintir Bobotoh yang tak puas dengan permainan Atep dkk turun ke lapangan untuk memprotes jajaran pelatih dan pemain.

Pertandingan sempat dihentikan sejenak, namun wasit akhirnya melanjutkan laga setelah beberapa oknum Bobotoh meninggalkan lapangan dan kembali ke tribune. Persib tetap tak terhindar dari kekalahan 0-2.

Ini menjadi kekalahan beruntun yang dialami Atep dkk setelah sepekan sebelumnya takluk 0-1 di markas Bali United. “Pangeran Biru” juga tak mampu memetik tiga poin lantaran hanya mampu bermain imbang di dua pertandingan sebelumnya.

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru