agen bola judi online
Published On: Thu, Apr 20th, 2017

Pengurus Persija Ucapkan Selamat Untuk Anies-Sandi, Tapi Ingatkan Soal Stadion Mirip Old Trafford

Pengurus klub Persija Jakarta mengucapkan selamat kepada pasangan Anies-Sandi (Anies Baswedan-Sandiaga Uno) yang telah unggul dalam quick count atau hitung cepat putaran kedua Pilkada DKI Jakarta, Rabu (19/4).

“Selamat untuk yang terpilih. Kami berharap gubernur terpilih nanti akan menyediakan rumah bagi Persija,” ujar Gede Widhiade, Direktur Utama Persija Jakarta, menanggapi hasil hitung cepat Pilkada DKI.

Ia pun menyebutkan kalau klub Persija adalah anak dari Ibukota Jakarta. “Masa ibu kota negara, punya anak bernama Persija, tetapi malah ngontrak di Bekasi dan Solo. Seharusnya kami bisa bermain di rumah sendiri,” tuturnya lagi seperti dikutip Kompas.com.

Sementara itu pada saat masa kampanye, pasangan calon Anies-Sandi sempat berjanji kepada fans Persija, Jakmania untuk membangun stadion Persija Jakarta. Stadion tersebut diungkapkan mirip dengan Stadion Old Trafford, homebase klub Inggris, Manchester United.

Persija yang kini bersaing di Liga 1 2017, memang masih numpang stadion di kota lain untuk menjalankan pertandingan kandang. Ada dua opsi yang dimiliki Persija, yakni Stadion Patriot Candrabhaga Bekasi dan Stadion Manahan Solo.

Pada pertandingan pertama, Persija sukses memetik angka penuh setelah menang atas tuan rumah Persiba Balikpapan 2-0 di Stadion Gajayana, Malang, Minggu (16/4).

Untuk pertandingan kedua, Persija menjamu Barito Putra pada Minggu (23/4) di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi.

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru