happistar









 agen bola judi online
Published On: Tue, Sep 18th, 2018

Pemain Timnas Indonesia U-19 Dilarang Kembali Ke Klub

Persiapan tahap akhir timnas Indonesia U-19 membuat pelatih Indra Sjafri melarang anak asuhnya kembali ke klub, sehingga diharapkan lebih fokus menghadapi Piala Asia U-19.

Hal itu diungkapkan Indra Sjafri pada latihan perdana di Jakarta di Stadion PTIK, Jakarta, Senin (17/9/2018). Indra mengatakan timnya harus fokus dan konsentrasinya tidak terbagi ke timnas dan klub.

“Mulai hari ini klub Liga 1 sudah tak bisa lagi pakai gunakan pemain timnas U-19. Jadi semua sama, kita sepakat, satu bulan terakhir ini kita akan fokus,” ujar Indra.

Saat ini sudah 26 pemain yang ambil pemain dari 28 pemain. Akan tetapi dua penggawa Persipura Jayapura, Todd Rivaldo Ferre dan David Rumakiek, belum bisa bergabung.

Alasannya, karena kedua pemain tersebut masih membela Persipura kontra Mitra Kukar dalam lanjutan Liga 1 2018. Makanya, Todd dan David, diberi kelonggaran untuk telat gabung dengan rekan-rekannya di timnas Indonesia U-19.

“Kami masih menunggu kedua pemain itu. Nanti, selepas mereka bertanding dengan Persipura baru gabung dengan tim untuk berlatih,” tutupnya.

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close