agen bola judi online
Published On: Thu, Dec 14th, 2017

Mario Gomez Pimpin Latihan Perdana Persib

Roberto Carlos Mario Gomez Persib Bandung Latihan

Roberto Carlos Mario Gomez sudah memimpin latihan perdana Persib Bandung pada Rabu tanggal 13 Desember 2017 kemarin di Lapangan Seskoad, Jalan Gatot Subroto, Kota Bandung. Ada 16 pemain yang hadir dalam latihan pertama Persib jelang kompetisi Liga 1 Indonesia 2018 ini.

“Kami senang bisa bekerja di hari pertama ini. Latihan berjalan baik meski hanya diikuti beberapa pemain, karena masih ada 2-3 pemain yang cedera dan mungkin baru bisa bergabung beberapa hari ke depan,” tutur Roberto Carlos Mario Gomez usai latihan.

“Pemain senang bisa kembali bekerja. Mereka enjoy sekali. Belum ada penilaian. Kita mulai hari ini sampai minggu depan. Mudah-mudahan pemain bisa segera komplit karena hambatanya tidak lengkap,” lanjut pelatih asal Argentina ini.

Adapun para pemain yang hadir dalam latihan perdana adalah I Made Wirawan, M Natshir, Imam Arief, Supardi, Tony Sucipto, Wildansyah, Henhen Herdiana, Ahmad Basith, Gian Zola, Atep, Billy Keraf, Puja Abdilah, Agung Mulyadi, Dedi Kusnandar, dan Jajang Sukmara.

Namun, Roberto Carlos Mario Gomez mengeluhkan rumput sintetis di Lapangan Seskoad. Mantan pelatih klub Malaysia, Johor Darul Ta’zim FC, ini berharap ada lapangan latihan lain yang lebih baik.

“Di sini (Lapangan Seskoad) juga oke tapi masih kurang. Kami suka mainkan bola di bawah tapi tidak bisa kalau tidak ada lapangan lain,” sebut Roberto Carlos Mario Gomez.

“Mungkin sesekali bisa tapi tidak tiap hari karena bisa sakit ke pemainnya,” tutup mantan asisten pelatih Hector Cuper di Valencia dan Inter Milan ini.

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru