happistar









 agen bola judi online
Published On: Wed, Mar 7th, 2018

Manuchekhr Dzhalilov akan Tinggalkan Sriwijaya FC

Sriwijaya FC akan kehilangan sementara penyerang anyar mereka, Manuchekr Dzhalilov. Pemain asal Tajikistan itu dipanggil ke negaranya untuk memperkuat tim nasional Tajikistan.

Menurut Faisal, Federasi Sepakbola Tajikistan mengirim surat resmi kepada Presiden Sriwijaya FC Dodi Reza Alex tertanggal 5 Maret 2018 dengan nomor surat 012/ TFF/ SFC/ 2018 yang ditandatangani Sekretaris Jendral Federasi Sepakbola Tajikistan Davlatmand Islomov.

Pemain kelahiran 27 September 1990 tersebut akan kembali ke negaranya memperkuat tim nasional melawan Filipina dalam babak kualifikasi Piala Asia 2019. Pertandingan akan berlangsung di Dushanbe.

“Manajemen sudah memberitahukan surat tersebut kepada Presiden Sriwijaya FC Dodi Reza Alex, dan nanti manajemen akan memutuskannya,” kata Faisal Mursyid.

Sementara itu, menurut Sekretaris tim Sriwijaya FC, Achmad Haris, manajemen klub berjuluk /Laskar Wong Kito belum mengambil keputusan atas pemanggilan Manuchekhr Dzhalilov.

“Manajemen harus berkonsultasi dulu dengan pelatih kepala Rahmad Darmawan  karena pelatih yang  paling mengerti akan kebutuhan tim,” katanya.

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close