agen bola judi online
Published On: Mon, Apr 30th, 2018

Lilipaly Sudah Tak Sabar Bela Timnas di New SUGBK

Gelandang Tim Nasional Indonesia, Stefano Lilipaly sudah tidak sabar membela skuat Garuda di ajang Piala AFF 2018. Apalagi ini kesempatan perdana bagi skuat Garuda kembali menggunakan Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

Apalagi pemain asal Bali United ini juga yakin Timnas Indonesia tampil superior jika bermain di kandang, Stadion Gelora Bung Karno (GBK). Bahkan pemain naturalisasi itu juga mengatakan banyak negara yang menghindari Indonesia jika bermain di GBK.

“Satu hal yang pasti, tak ada yang ingin melawan Timnas Indonesia, terutama di kandang kami di Gelora Bung Karno yang baru. Kami punya pengalaman, pemain muda yang bagus dan banyak yang berkualitas, sehingga lawan harus menampilkan yang terbaik untuk bisa mengalahkan kami,” ujarnya dilansir situs AFF.

Lebih lanjut, Lilipaly sudah saatnya tahun ini Indonesia bisa berprestasi di AFF 2018 dengan tentunya menggondol kejuaraan tersebut. Bagaimana tidak, sejak tahun 1996, Indonesia belum pernah membawa trofi Piala AFF.

Padahal, Skuat Garuda sudah tampil lima kali di partai puncak namun selalu kalah dari lawan-lawannya. Terakhir pada Piala AFF 2016 lalu, Indonesia dikalahkan Thailand di partai final.

“Saya kira timnas selalu memiliki asa tinggi dan kami akan melakukannya. Orang-orang terbiasa dengan perasaan sukses setelah kami mencapai final pada edisi terakhir dan pola pikir seperti itu terjadi lagi tahun ini,” sambungnya.

Maka dari itu para pemain harus meningkatkan fokus di turnamen ini agar kegagalannya tidak kembali terulang untuk skuat Garuda.

“Tapi, sekarang kami fokus untuk terus meningkatkan dan meninggikan level sepak bola Indonesia serta memperlihatkan lagi ikatan dan semangat tim,” lanjutnya.

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close