agen bola judi online
Published On: Fri, Jun 9th, 2017

Legenda Persib Minta Djadjang Nurdjaman Urungkan Niat Mundur

Djadjang Nurdjaman Persib

Legenda Persib, Yudi Guntara menyayangkan keputusan mundur Djadjang Nurdjaman dari jabatannya sebagai pelatih kepala Maung Bandung. Yudi menilai, Djadjang terlalu cepat mengambil keputusan mundur. Pasalnya, dia melepas posisi pelatih di tengah kondisi Persib yang sedang terpuruk.

Di samping itu, tim baru melakoni sembilan pertandingan dan jarak dengan pemuncak klasemen PSM Makassar tak terlalu jauh hanya selisih tujuh poin. Saat ini, Persib bertengger di urutan ke 14.

“Mundurnya Djanur (Djadjang Nurdjaman) saya kurang setuju, kalau mau mundur dan kinerjanya kurang bagus kita lihat sampai putaran pertama selesai boleh di situ Djanur menentukan sikap,” kata Yudi saat dihubungi wartawan, Jumat 9 Juni 2017.

Yudi berharap, Djanur menarik pernyataan mundur dan tetap menjadi nakhoda tim yang sempat dibawanya meraih juara Liga Indonesia musim 2014 lalu.

“Saya ada rasa peduli kepada Djanur karena pernah bermain bareng dan dia senior saya. Saya hanya memberi masukan mudah-mudahan Allah memberikan jalan yang terbaik untuk skuat Persib dan Djanur sendiri,” harapnya.

Keputusan mundur pelatih berusia 59 tahun itu disampaikan langsung kepada pemain menyusul hasil buruk di dua pertandingan terakhir. Mereka kalah melawan Bali United dan Bhayangkara FC.

Langkah paling tepat untuk mencari solusinya, kata Yudi tim menggelar evaluasi secara menyeluruh. Apa yang membuat tim tak kondusif.

“Sambil berjalan kita cari apa sih kekurangan-kekurangannya, evaluasi bersama, duduk bersama, saya yakin pasti bisa,” katanya.

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru