agen bola judi online
Published On: Fri, Sep 15th, 2017

Lawan Borneo Ditunda, Persib Cari Laga Alternatif

Persib Bandung vs Persiba Balikpapan

Secara mendadak PT Liga Indonesia Baru sebagai operator kompetisi Liga 1 membatalkan laga antara Borneo FC melawan Persib Bandung di pekan ke-24 Liga 1.

Borneo dijatuhi hukuman usiran tanpa penonton sebanyak empat laga oleh komdis PSSI, diyakini klub asal Samarinda itu melanggar regulasi saat laga melawan Bali United pekan lalu.

Berbagai persiapan telah dilakukan, termasuk membeli tiket pesawat menuju Kalimantan Timur. Sejumah pemain dan staff bahkan sudah siap meninggalkan Bandung.

Tak jadi bertanding membuat para pemain Persib tak memiliki kegiatan selain berlatih tentunya. Untuk itu Herrie Setyawan selaku asisten pelatih akan menggelar latih tanding dengan tim lokal agar kondisi pemain tetap terjaga.

“Persib akan mencari lawan tanding dengan klub lokal sebagai pengganti laga yang tertunda melawan Pusamania Borneo FC. Sekarang kami akan berkonsentrasi pada pertandingan kontra Bali United dan Bhayangkara FC,” ungkap Herrie.

Persib sendiro baru akan tampil lagi pada 21 September 2017 kontra Bali United di stadion Si Jalak Harupat. Artinya, akan ada rentan waktu terllau lama yakni selama delapan hari. Dikhawatirkan, itu bisa menurunkan kualitas pemain.

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru