Published On: Mon, Jun 5th, 2017

Kerusuhan Suporter Persib Terus Terjadi Hingga Usai Laga

Persib Bandung Rusuh

BEKASI – Kerusuhan suporter pada laga antara Bhayangkara FC vs Persib Bandung di stadion Patriot Chandrabaga, Minggu (4/6/2017) belum berhenti meskipun pertandingan sudah berakhir.

Dari pantauan, kericuhan suporter usai pertandingan berakhir itu terlihat dengan sejumlah aksi lempar botol minuman, dan masuknya ratusan suporter kedalam area lapangan.

Ironis, aksi kericuhan para suporter yang terjadi itu pun nampak dibiarkan dan tanpa bisa dihalau oleh sejumlah personil keamanan yang memang terlihat tidak siaga untuk mengamankan pertandingan.

Alhasil, aksi para suporter pun bebas melakukan apapun yang mereka inginkan mulai dari mwngejar para pemain Persib Bandung dan berupaya untuk berfoto, serta memaksa pemain memberikan kaosnya tersebut.

Dengan demikian, dari aksi suporter itu beberapa pemain Persib pun nampak tak bisa menghindarinya bahkan, ada sejumlah pemain berusaha menenangkan suporter dengan menghampirinya, guna meladeni keinginan suporter.

Adapun aksi para pemain Persib yang terlihat meladeni suporter yang masuk lapangan diantaranya, Toni Sucipto dan Kim Jefri Kurniawan yang rela sampai harus memberikan kaosnya kepada suporter, serta berfoto bersama guna meredam amuk suporter.

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru


[X] close