happistar




 agen bola judi online
Published On: Tue, Sep 11th, 2018

Jelang Indonesia vs Mauritius: Ini Desain Baru Jersey Timnas Garuda

Tim Nasional Indonesia akan tampil beda pada laga uji coba lawan Mauritius di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Selasa (11/9/2018) sore. Di laga nanti, skuat Garuda akan menggunakan jersey dengan desain baru.

Kepastian itu diperoleh usai asisten pelatih Timnas Indonesia, Kurniawan Dwi Yulianto, dan kapten tim Fachruddin Aryanto menunjukkan jersi baru skuat Garuda berwarna merah dengan gradasi putih pada sesi jumpa pers di Hotel Grand Zuri, Cikarang, Jawa Barat, Senin (10/9).

“Ini jersey yang akan dikenakan pemain pada pertandingan ujicoba melawan Mauritius besok,” kata media officer PSSI, Bandung Syahputra.

Jersesy anyar ini masih disponsori Nike. Warna Merah masih mendominasi. Lalu dipadupadakan logo Nike berwarna emas, dipadukan dengan lambang Garuda yang menjadi simbol timnas Indonesia.

Jika pada jersey sebelumnya terdapat sedikit warna hijau pada bagian lengan, kali ini jersey sepenuhnya berwarna merah.

Desain anyar Jersey timnas

Menanggapi jersey baru timnas Indonesia, Evan Dimas menyambut baik namun ia menilai apapun jerseynya setiap pemain harus tetap melakukan yang terbaik.

“Sama saja semua jersey. Tidak ada pengaruh apapun. semua sama saja,” timpal Evan.

Sudah lebih dari lima tahun timnas tak memiliki jersey baru. Sebelumnya PSSI sempat menggunakan jersey dari Li-Ning selama perhelatan Asian Games 2018 kemarin.

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close
AFAPOKER RGOBET