happistar









 agen bola judi online
Published On: Mon, Aug 13th, 2018

Jadi Markas Timnas U-23, Rumput Stadion Patriot Tidak Layak

Kondisi rumput Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, saat tim nasional Indonesia U-23 melawan Taiwan, Minggu 12 Agustus 2018, terlihat tidak layak. Beberapa kali ada bagian yang terangkat, sehingga dibetulkan sendiri oleh para pemain.

Kondisi tersebut dikeluhkan juga oleh pemain Timnas U-23, Stefano Lilipaly. Dia menilai kondisi lapangan tidaklah bagus.

“Tidak. (Lapangan) tidak bagus,” kata Lilipaly dalam konferensi pers usai pertandingan.

Sekretaris Jenderal Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesai (PSSI), Ratu Tisha Destria mengakui memang kualitas rumput tidak layak. Dia menjelaskan, jika pada menit-menit akhir Asian Games 2018 Jakarta-Palembang digelar, ada serangan gulma.

“Mulanya dalam persiapan Asian Games enam bulan lalu, rumput Stadion Patriot ini yang terbaik. Kekhawatiran malah ada di Si Jalak Harupat. Namun, di akhir-akhir justru di Stadion Patriot (rumputnya) terkena gulma, tiga pekan lalu,” ujar Tisha.

PSSI beserta INASGOC disebut Tisha sudah melakukan gerak cepat untuk menanggulangi masalah rumput. Mereka menggunakan tenaga ahli yang terus memantau kondisi lapangan.

“Sudah didatangkan ahli oleh INASGOC dan PSSI untuk menangani rumput ini langsung. Para expert (rumput) yang ada hingga saat ini terus melakukan pemantauan,” imbuhnya.

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close