happistar




 agen bola judi online
Published On: Fri, Sep 21st, 2018

Ini Pembagian Grup Liga 1 U-19 2018

PT Liga Indonesia Baru (LIB) akan menyelenggarakan kompetisi Liga 1 U-19, dengan kick-off 29 September 2018. Nantinya kompetisi ini akan diikuti 18 tim yang terbagi dalam tiga grup.

Fase awal digelar dengan sistem home tournament, Sriwijaya FC, Bali United, Persib Bandung dan Arema FC. Dua tim teratas dari tiap grup akan melaju ke delapan besar dan dipilih dua peringkat tiga terbaik.

“Jadi untuk format kami menggunakan home tournament di dua putaran. Tahun lalu kan satu grup yang home tournament. Sekarang semua formatnya home tournament dua putaran,” ungkap Chief Operation Officer (COO) LIB Tigorshalom Boboy.

Lalu berlanjut ketika delapan besar akan tetap menggunakan sistem home tournament namun setengah kompetisi saja. Dua tim teratas dari babak delapan besar akan melakoni semi-final yang diadakan mulai 15 Desember dan rencananya final dihelat 18 Desember. Tiap tim diperbolehkan untuk mendaftarkan 30 pemain.

“Pemain yang berusia 20 tahun itu sudah pernah terdaftar di Liga 1 U-19 musim lalu dan kelahirannya tahun 1998,” kata Tigor.

Untuk juara, LIB menyiapkan hadiah sebesar Rp300 juta, sementara runner-up Rp200 juta, sedangkan peringkat ketiga Rp100 juta. Sementara pemain terbaik dan top skorer mendapatkan masing-masing Rp50 juta.

Berikut Pembagian Grup Liga 1 U-19 2018

Grup 1: PSMS Medan, Sriwijaya FC, Persija Jakarta, Bhayangkara FC, PS TIRA, PSIS Semarang

Grup 2: Persib Bandung, Persela Lamongan, Persebaya Surabaya, Madura United, Bali United, Barito Putera

Grup 3: Arema FC, Borneo FC, Mitra Kukar, PSM Makassar, Perseru Serui, Persipura Jayapura

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close
AFAPOKER RGOBET