happistar




 agen bola judi online
Published On: Tue, Nov 13th, 2018

Indonesia vs Timor Leste: Wajib Menang!

Tim nasional Indonesia wajib hukumnya memenangkan laga melawan Timor Leste dalam laga kedua Piala AFF Suzuki 2018 Grup di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (13/11). Hanya raihan tiga poin yang bisa menjaga peluang lolos ke babak semi final ajang bergengsi negara ASEAN tersebut.

Pada pertandingan pertama, Indonesia harus mengakui keunggulan tuan rumah Singapura dengan skor 0-1. Raihan tiga poin melawan Timor Leste menjadi hal yang wajib bagi timnas Indonesia untuk memperpanjang napas di Piala AFF 2018.

Namun kekuatan Indonesia tidak 100 persen karena ada satu pemain yang akan absen, yaitu Putu Gede karena harus menjalani hukuman kartu merah.

Di atas kertas Indonesia mungkin memiliki kualitas yang lebih baik dibanding Timor Leste. Namun Bima Sakti telah mewanti-watni agar tim asuhannya tak menganggap remeh lawan di laga kedua Piala AFF ini.

Prediksi Susunan Pemain

Indonesia: Andritany Ardhiyasa, Gavin Kwan Adsit, Hansamu Yama, Fachrudin Aryanto, Ricky Fajrin, Evan Dimas, Zulfiandi, Stefano Lilipaly, Riko Simanjuntak, Rizki Ripora, Alberto Goncalves.

Timor Leste: Aderito Fernandez; Candido de Oliveira, Jorge Victor, Gumario Fernandes, Nelson Viegas, Nathaniel Reis, Henrique Cruz, Adelino Coelho, Filomeno Junior Da Costa, Joao Freitas, Rufino Gama.

Pemain Kunci

Riko Simanjuntak

Pemain asal Persija ini kemungkinan besar akan turun sebagai starter, setelah pada laga melawan Singapura ia kerap kali membuat repot lini pertahanan lawan. Riko berpotensi melakukan hal yang sama apalagi menghadapi Timor Leste yang punya lini belakang rapuh.

Henrique Cruz

Henrique merupakan satu di antara pemain muda bersinar yang dimiliki sepak bola Timor Leste. Ia bergabung dengan timnas sejak usia 17 tahun dan sejauh ini mencetak tiga gol dari 20 pertandingan yang sudah ia jalani.

Prediksi Skor

Situasi wajib menang demi menjaga asa lolos ke semi final Piala AFF 2018, serta keunggulan materi pemain, membuat Indonesia cukup diunggulkan untuk memenangkan pertandingan ini dengan skor 4-0.

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close
AFAPOKER RGOBET