happistar









 agen bola judi online
Published On: Mon, Mar 26th, 2018

Hasil Liga 1 Indonesia Persib Bandung vs PS Tira, Skor Akhir 1-1

Hasil pertandingan Persib Bandung melawan PS Tira dalam laga pertama Liga 1 musim 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (SGBLA), Senin (26/3) sore. Pertandingan berakhir dengan skor imbang 1-1.

Bermain di depan puluhan ribu pendukungnya, Persib Bandung langsung mengendalikan permainan sejak kick-off babak pertama. Mengandalkan kecepatan Febri Hariyadi dari kiri dan Supardi Nasir dari kanan, Persib Bandung terus menekan pertahanan PS Tira.

Peluang emas pertama didapat Persib di menit ke 6. Bola umpan silang Febri dari sisi kiri ke depan mulut gawang, disambar dengan kaki kiri oleh Ezechiel N’douassel. Namun bola berhasil dipotong oleh kiper PS Tira Sharul Fadil yang secara berani maju untuk berjibaku dengan Ezechiel.

Di menit ke 16, Ezechiel kembali memberikan ancaman. Kali ini dia melepaskan tandukan keras memanfaatkan umpan sepak pojok Supardi Nasir. Sayang bola masih mengarah tepat ke pelukan kiper Sharul.

Giliran Supardi Nasir yang mengancam gawang PS Tira semenit kemudian. Menusuk dari sayap kanan, Supardi berhasil meraih bola umpan terobosan. Sayang bola eksekusinya masih melenceng.

Di menit ke-18, bola tandukan membelakangi gawang yang dkirimkan oleh Ezechiel N’douassel mengarah ke pojok atas gawang PS Tira. Tapi lagi-lagi kiper Sharul dengan cekatan mampu membelokkan bola dengan ujung jarinya sehingga bola keluar area dan hanya menghasilkan tendangan sudut.

PS Tira memberikan ancaman pertama melalui Mariano Birrek di menit ke 27. Tembakan kerasnya dari luar kotak penalti tak mampu ditangkap dengan baik oleh kiper Made Wirawan. Sayang bola bola berbelok ke atas mistar gawang dan berbuah sepak pojok.

GOL! Usaha keras Persib akhirnya berbuah gol di menit ke-32. Ezechiel berhasil merebut bola back-pass ke kiper. Ezechiel mengangkat bola melewati hadangan kiper Sharul untuk kemudian dia menjebloskan bola dengan kaki kanan ke dalam gawang yang sudah kosong. Persib Bandung unggul 1-0.

Persib Bandung agak mengendurkan tekanan setelah gol itu. PS Tira memanfaatkan situasi itu dengan meningkatkan tekanan. Namun mereka sulit menembus pertahanan kokoh tim Maung Bandung.

Jual beli serangan terjadi di 5 menit jelang laga babak pertama berakhir. namun tidak ada gol tambahan tercipta. Skor 1-0 untuk keunggulan Persib bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, giliran PS Tira yang mengambil alih kendali permainan. Berbekal semangat pantang menyerah dan fisik yang prima, pemain-pemain PS Tira menggempur pertahanan Persib sejak peluit pertama babak kedua berbunyi.

PS Tira memberikan ancaman serius di menit ke-53. Didahului sebuah serangan yang dibangun dari tengah, Manahati Lestusen melepaskan tembakan kaki kanan keras dari luar kotak penalti. Tapi, kiper Made Wirawan berhasil memblok bola sambil terbang dan hanya menghasilkan sepak pojok bagi PS Tira.

Hingga menit ke-80 PS Tira terus menekan pertahanan Persib Bandung. Sejumlah peluang mereka dapatkan, namun berhasil digagalkan dengan baik oleh kiper Made Wirawan. Sementara Persib tampak lebih banyak mengandalkan serangan balik di babak kedua ini.

PS Tira mencoba terus menekan pada lima menit terakhir pertandingan, namun upaya mereka masih gagal menembus pertahanan kokoh Persib.

GOL! PS Tira berhasil menyamakan kedudukan jadi 1-1 pada menit terakhir injury time (90+5) melalui sundulan membelakangi gawang yang dilakukan oleh Aleksandar Racik.

Susunan Pemain Persib Bandung vs PS Tira:

Persib Bandung: Made Wirawan, Toni Sucipto, Wildansyah, Bojan Malisic, Henhen Herdiana, Supardi Nasir, Eka Ramdani, Dedi Kusnandar, Febri Hariyadi, Oh Inkyun, Ezechiel N’douassel.

PS Tira: Sharul Fadil, Abduh Lestaluhu, Mahdi Albar, Kim San Ming, Ganjar Mukti, Manahati Lestusen, Ryan Wiradinata, Gustavo Lopes, Mariano Birrek, Wawan Febrianto, Alekandar Racik.

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close