agen bola indonesia







Published On: Mon, Apr 2nd, 2018

Hasil Liga 1 2018: Sriwijaya FC vs Persib 3-1, Maung Bandung Hancur!

Hasil Liga 1 2018 antara Sriwijaya FC vs Persib berakhir dengan skor 3-1. Sempat unggul via Ezechiel N’Douassel, Maung Bandung hancur di Jakabaring pada Minggu, 1 April. Adalah gol Esteban Vizcarra,  Marckho Sandy  dan Manuchekhr Dzhalilov yang membuat tuan rumah membalikkan situasi.

Persib Bandung belum meraih satu kemenangan pun dalam dua laga awal Liga 1 musim ini. Tim yang masih kehilangan pelatih Mario Gomez baru mengoleksi satu angka. Kontras dengan Sriwijaya FC yang kini memiliki empat poin, dan melesat ke peringkat empat.

Sama seperti di pekan perdana, Persib sebenarnya unggul di paruh pertama, tetapi kemudian rusak setelah turun minum. Menit 28, kerjasama duo pemain asing, Jonathan Bauman-Ezechiel N’Douasel berujung jadi gol ke gawang Teja Paku Alam.

Persib yang unggul satu gol hingga turun minum, demikian lengah di awal paruh kedua. Dan Maung Bandung harus membayar mahal kelengahan itu. Mereka kebobolan dua gol dalam empat menit awal babak kedua, lantas arus permainan dirampas begitu saja oleh Sriwijaya FC. Ini dimulai dari kejadian di menit 47.

Ketika itu tembakan voli Esteban Vizcarra merampungkan umpan Beto mengoyak gawang Made Wirawan. Belum juga Persib menata barisan, kurang dari dua menit, Sriwijaya FC sukses membalikkan kedudukan.

Bek kanan tuan rumah, Marckho Sandy pelakunya. Ia mengirim tembakan kencang dari sudut sempit untuk mmebuat skor 2-1. Angin segar berembus pada Sriwijaya FC yang tampil semakin apik.

Belum juga Persib melakukan pergantian pemain, luka mereka semakin melebar. Umpan datar Vizcarra dituntaskan oleh Manuchekhr Dzhalilov dengan tembakan mematikan pada menit 66. Game over. Skor 3-1, segalanya sudah berakhir untuk tim tamu.

Meskipun ada peluang Bauman, lantas Fernando Soler memasukkan Ghozali Siregar dan Muchlis Hadi, Persib tidak bisa membalas satu gol pun. Maung Bandung kini terjerembab di urutan ke-12 klasemen, hanya mengumpulkan satu poin dari dua laga. Persib harus memperbaiki kondisi mereka yang belum juga menang, saat melawan Mitra Kukar pada Minggu (8/4) di Bandung.

Gol: Esteban Vizcarra 47, Marckho Sandy Merauje 49, Manuchekhr Dzhalilov 66/ Ezechiel N’Douassel 28

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru


[X] close
agen bola indonesia