happistar









 agen bola judi online
Published On: Fri, Jun 22nd, 2018

Egy Gabung Timnas U-19 Usai Lechia Uji Coba Lawan Tim Liga Champions

Egy Maulana Vikri masih berada di Polandia bersama klubnya, Lechia Gdansk. Egy baru akan kembali ke Indonesia untuk bergabung dengan tim nasional U-19 usai Lechia menghadapi laga uji coba melawan APOEL, Minggu (24/6).

Egy telah bergabung dengan skuad Lechia Gdansk di Polandia sejak 12 Juni lalu. Dalam waktu dekat Egy akan kembali ke Indonesia untuk bergabung dengan skuad timnas U-19 untuk mengikuti pemusatan latihan di Yogyakarta yang telah berlangsung sejak 20 Juni hingga 29 Juni mendatang.

Pelatih Timnas U-19, Indra Sjafri mengungkapkan Egy akan kembali ke Indonesia setelah Lechia melakoni satu pertandingan uji coba melawan tim langganan Liga Champions, APOEL. Setelah laga melawan APOEL, Egy akan bertolak ke Indonesia untuk bergabung dengan timnas U-19.

“Egy kemungkinan baru gabung tanggal 25 (Juni). Dia kembali akan ke Indonesia usai laga uji coba klubnya di Polandia,” ucap Indra.

Tidak hanya Egy, tiga pemain lainnya juga masih belum bergabung. Mereka adalah Saddil Ramdani, Hanis Saghara, dan Feby Eka Putra yang tergabung dalam skuad uji coba timnas U-23 melawan Korea Selatan. Timnas U-23 dijadwalkan akan menghadapi Korea Selatan U-23 pada Sabtu (23/6).

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close