agen bola judi online
Published On: Sun, Aug 12th, 2018

Dukung Manchester United, Bagas-Bagus Diminta Bertobat

Nama pemain sepak bola kakak beradik Bagus Kahfi dan Bagas Kaffa sontak menjadi perhatian publik sepak bola Indonesia, seiring penampilan apik dan prestasi mereka bersama Timnas Indonesia U-16.

Duet kakak beradik yang berposisi sebagai penyerang dan bek sayap ini mampu tampil bagus, bahu membahu hingga membawa Timnas U-16 juara di kompetisi Piala AFF U-16. Prestasi itu berjalan seiring dengan minat banyak orang yang ingin mengetahui kehidupan Bagas Bagus di luar lapangan.

Salah satu yang cukup penasaran dan memiliki kesempatan untuk bertanya langsung ke kaka beradik berambut ikal itu adalah presenter sepak bola, Valentino Simanjuntak.

Lewat unggahan di media sosial instagramnya, presenter yang akrab disapa Bung Jebret itu mengunggah sekilas wawancaranya dengan Bagus Bagas dalam berbagai hal sebelum laga final Piala AFF U-16.

Minta Bagus Bagas Bertobat

Valen mengawali wawancaranya dengan menanyakan perihal codet yang bisa membedakan mana Bagus dan mana Bagas. Seperti yang ada di video itu, diketahui bahwa Bagas lah yang memiliki codet di wajah.

Selain itu, Valen sempat menanyakan mengenai persaan keduanya bermain bersama hingga keyakinan keduanya meraih gelar juara AFF U-16.

Satu yang menarik, komentator yang terkenal dengan kata-kata motivasinya itu justru meminta bagus dan bagas bertobat mendukung klub asal Inggris, Manchester United.

“Bertobatlah! jangan jadi pendukung Man United. Tim yang lain saja,” tegas Valentino Simanjuntak.

Seperti diketahui, Valen sendiri merupakan pendukung klub Liverpool. Klub Inggris yang menjadi musuh bebuyutan Manchester United.

Namun sekalipun berbeda klub, Valentino tak lupa mengutarakan tekad bulatnya tetap mendukung Bagus dan Bagas bersama Timnas U-16.

“Tapi Indonesia kita bareng, soal klub kita beda,” tukasnya.

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close