Published On: Thu, Dec 14th, 2017

Donnarumma Dibully, Gattuso Pasang Badan

Gianluigi Donnarumma Sad 2

Bos AC Milan, Gennaro Gattuso, dengan cepat membela penjaga gawang Gianluigi Donnarumma usai sang pemain remaja mendapat cemooh dari ultras klub kala mereka menang 3-0 atas Verona di Coppa Italia.

Donnarumma tampil apik di San Siro semalam, dalam laga di mana gol Suso, Alessio Romagnoli, dan Patrick Cutrone memastikan tim bertemu Inter di perempat final.

Namun demikian, pemain 18 tahun tampak berurai air mata sebelum kick-off – dan harus dihibur oleh kapten Leonardo Bonucci, usai melihat ultras Milan membuat spanduk bertuliskan: ‘Kesabaran kami sudah habis.’

Hal tersebut merupakan respon dari kabar yang mengatakan bahwa agen Donnarumma, Mino Raiola, berencana membatalkan perpanjangan kontrak kliennya.

Gattuso kemudian mengatakan di Rai Sport: “Dia baru 18 tahun, tentu saja dia gemetar melihat itu. Saya hanya bisa berterima kasih atas apa yang dia lakukan. Di usianya sekarang, dia adalah seorang kiper terbaik dunia.”

“Dari wajahnya saja anda bisa tahu dia tidak bahagia, namun saya tahu dia atlet dan anak yang hebat. Dia akan mendapat perlindungan dari saya.”

“Jika klub mengatakan bahwa mereka tidak ingin menjual siapapun, maka mengapa kita repot-repot membahasnya? Saya menghormati fans, namun mereka harus mengerti apakah Gigio benar-benar ingin pergi atau bertahan.”

“Saya pelatih Milan, jadi saya hanya bisa bicara soal dia sebagai atlet yang profesional. Gigio tidak mengatakan pada saya secara pribadi dia ingin pergi. Saya juga tidak tahu apakah Mino mendesak pemainnya untuk pergi.”

“Saya sedih dengan kejadian ini. Seorang anak dianggap selayaknya monster dan dia tidak layak untuk itu. Untungnya, hanya ada 9.000 orang di stadion malam ini, bayangkan bagaimana rasanya diperlakukan seperti itu oleh 50.000 orang.”

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close