agen bola indonesia


Published On: Tue, Jun 27th, 2017

Djadjang Nurdjaman Siapkan Strategi Dari Tanah Suci

Djadjang Nurdjaman Latihan

Kendati menjalani ibadah umrah, pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman menyatakan tetap mempersiapkan skema permainan untuk menghadapi PSM Makassar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api pada 5 Juli.

Djadjang memulai umroh bersama sang istri, Rabu (28/6). Djanur berpeluang bisa mendampingi tim sebelum duel melawan PSM bila pulang lebih cepat. Namun ia tidak mau mengambil risiko, dan memilih menyiapkannya sejak dini.

“Saya tidak bisa mendampingi, karena masih di Mekah. Saya berharap masih bisa dampingi, tapi saya tetap akan persiapkan semua kebutuhan,” kata Djanur, sapaan Djadjang, dilansir laman resmi klub.

“Saya saya akan selalu komunikasi sama asisten, soal menu latihan, termasuk sebelum pertandingan nanti saya akan terus berkomunikasi.”

Sementara bek Tony Sucipto tidak terlalu mengkhawatirkan absennya Djanur di laga pekan depan. Menurutnya, pemain siap memperlihatkan kemampuan maksimal demi mewujudkan target meraih angka penuh di hadapan bobotoh.

“Tak masalah dengan tidak adanya coach Djanur. Tentu sebelum berangkat umrah coach sudah menyiapkan segalanya, dan koordinasi dengan asisten yang akan mendampingi tim nanti. Yang penting di lapangan kami berusaha untuk menang,” tutur Tony.

“Saya berharap dukungan bobotoh, karena kami main di kandang. Lawannya juga tim bagus di papan atas.”

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru