Published On: Thu, Aug 17th, 2017

Djadjang Nurdjaman Gabung Malang United

Djadjang Nurdjaman

Pelatih Djadjang Nurdjaman tak butuh waktu lama untuk mendapatkan klub baru, setelah dirinya mengundurkan diri dari Persib Bandung. Namun kali ini, dia bakal segera bergabung dengan klub peserta Liga 3 Malang United.

Nantinya, pelatih yang akrab disapa Djanur itu akan diposisikan sebagai direktur teknik klub. Diharapkan, kehadiran Djanur bisa menambah kualitas permainan dan juga memberikan arahan untuk pembinaan pemain muda di Malang United.

Pelatih yang membawa Persib juara Indonesia Super League 2014 itu baru akan diproyeksikan menjadi pelatih kepala pada musim depan. Terpilihnya Djanur memang tak lepas dari prestasinya itu, dan juga sudah mengantongi lisensi kepelatihan A AFC.

“Kemungkinan besar beliau akan datang pada Jumat (18/8), langsung dari Bandung dan bergabung dengan Malang United. Kemarin saya sudah berbicara langsung dengan coach Djanur,” ucap Djoko Purwoko, presiden klub Malang United.

“Beliau kami minta untuk memberikan bimbingan atau berbagi pengalaman dengan jajaran pelatih Malang United. Kami masih mempunyai dua pertandingan terakhir dan kami berharap dengan adanya beliau, motivasi pelatih dan pemain muda akan semakin meningkat,” tambah pria berpangkat Kapten TNI AD itu.

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close