happistar




 agen bola judi online
Published On: Mon, Sep 10th, 2018

Demi Rangking FIFA, Irfan Berambisi Bawa Indonesia Menang Lawan Mauritius

Pemain Persebaya Surabaya, Irfan Jaya berjanji akan membawa Tim Nasional Indonesia meraih kemenangan saat berjumpa Mauritius pada laga uji coba internasional di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang Timur, Selasa (11/9) pukul 16.30 WIB.

Pemain 22 tahun tersebut berhasrat ingin membuat peringkat Indonesia meroket di tabel klasemen FIFA. Maka dari itu target kemenangan harus diraih Skuat Garuda pada laga ini.

Sebagai informasi, Indonesia saat ini menghuni peringkat ke-164 di tabel klasemen FIFA. Sedangkan, Mauritius menempati posisi ke-155.

“Kita ikuti latihan sebelumnya saat dilatih oleh coach Luis Mila. Pastinya saya ingin berikan yang terbaik kepada Indonesia, agar bisa membantu memperbaiki peringkat Indonesia di FIFA,” ujar Irfan usai latihan di Lapangan Babek, Jakarta, Minggu (9/9).

Dalam latihan ini Indonesia masih belum didampingi oleh Luis Milla karena belum menemui kata sepakat dengan PSSI mengenai kontrak baru.

Namun tanpa Luis Milla pada sesi latihan, pemain yang berposisi sebagai winger itu tetap mengaku gaya latihan yang dijalankan saat ini sama seperti sebelumnya yang lebih sering menggunakan taktik dengan passing-passing pendek ala tiki-taka Spanyol.

“Harus tetap semangat, meski tanpa coach Milla,” katanya.

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close
AFAPOKER RGOBET