happistar




 agen bola judi online
Published On: Mon, Jun 4th, 2018

Buntut Kericuhan di Stadion, Laga Persija VS Persebaya Batal

Kerusuhan yang terjadi antara Jakmania dengan Bonek akhirnya berimbas kepada pertandingan Persija Jakarta vs Persebaya Surabaya. Laga yang sedianya berlangsung di Stadion Sultan Agung, Bantul, Minggu (3/6/2018) pukul 20.30 WIB, dilaporkan batal.Pembatalan tersebut diumumkan oleh Polisi Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) pada petang ini.”Pertandingan (Persija vs Persebaya) batal. Kami sudah umumkan lewat pengeras suara di Stadion Sultan Agung, Bantul,” ujar Kabid Humas Polda DIY, AKBP Yulianto, kepada wartawan, Minggu (3/6/2018).

Sebelumnya, bentrok antara Jakmania dengan Bonek pecah pada pukul 11.00 WIB. Dalam versinya, Jakmania mengatakan terdapat oknum Bonek yang melakukan pemalakan ketika bus yang mereka tumpangi tiba di stadion.

Melihat aksi pemalakan itu, Jakmania pun tak terima. Mereka lantas melawan perlakukan oknum Bonek tersebut sehinggal pecahlah tawuran.Sebanyak enam Jakmania menjadi korban dari bentrokan tersebut. Satu di antaranya bahkan mengalami patah kaki sehingga harus dirawat di Rumah Sakit setempat.Secara terpisah, COO PT Liga Indonesia Baru (LIB) Tigorshalom Boboy mengatakan hingga saat ini pihaknya masih menjalin koordinasi dengan beberapa pihak di Bantul, termasuk Panpel dan Kepolisian.”Lanjut atau tidaknya pertandingan kami akan sampaikan rilis resminya satu jam dari sekarang. Alasannya, karena kami masih tunggu informasinya,” kata Tigor.

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close
AFAPOKER RGOBET