happistar









 agen bola judi online
Published On: Tue, Apr 3rd, 2018

Bukan Lechia Gdansk, Egy Maulana Bakal Bela Benfica?

Pemain muda Indonesia, Egy Maulana Vikri dikabarkan takkan membela Lechia Gdansk pada musim depan nanti. Hal tersebut terungkap lewat pemberitaan salah satu media kenamaan Portugal, record.pt.

Dalam pemberitaan tersebut, terungkap bahwa pada musim depan nanti, Egy akan mempekuat klub papan atas Portugal, Benfica. Artikel terkait hal tersebut diterbitkan pada Sabtu (31/03/18) lalu.

Bagaimana tiba-tiba Egy diminta memperkuat Benfica pada musim depan? Dan bagaimana nasib statusnya sebagai salah satu striker anyar milik Lechia Gdansk?

Status Pinjaman

Rupanya, Record mengungkapkan bahwa striker berusia 17 tahun tersebut akan bermain untuk Benfica pada musim depan nanti. Egy sendiri, berada di klub tersebut, akan bermain dengan status pinjaman.

Tak hanya itu, dikabarkan lagi bahwa Benfica sendiri mempunyai opsi pembelian Egy pada akhir musim 2018/19 jika putra kelahiran Medan tersebut mampu memberikan penampilan memukau selama masa pinjaman.

Tim Junior

Egy sendiri, oleh media tersebut disebut-sebut sebagai kapten Timnas Indonesia U-19 yang memiliki masa depan sangat menjanjikan.

“Saat ini ia sedang bersiap untuk bergabung dengan tim junior Benfica untuk bermain selama semusim,” tulis artikel tersebut.

Kontrak Egy sendiri bersama Lechia Gdansk akan mulai berlaku pada Juli mendatang, saat sang pemain genap berusia 18 tahun.

Dicibir Pemain Eropa

Egy mendapat banyak sorotan usai resmi diumumkan sebagai pemain baru Lechia Gdansk. Memperkuat klub di kasta tertinggi sepakbola Polandia membuat nama penggawa Timnas Indonesia U-19 itu mendadak jadi bahan pembicaraan, tak hanya di Indonesia namun juga di Polandia.

Tak semua orang senang dengan bergabungnya Egy ke Lechia, ada beberapa pihak yang juga memberikan tanggapan negative. Tak terkecuali dari para pemain Eropa yang memberikan kritik mengenai keberadaan Egy di Lechia Gdansk.

Tak hanya di Indonesia, transfer Egy ke Lechia juga mendapat sedikit sorotan di Polandia. Hal itu terbukti ketika mantan pelatih Lechia Gdansk, Boguslaw Kaczmarek, mengomentari perekrutan Egy.

“Dalam sejarah sepakbola Polandia ada banyak talenta muda yang mampu mencapai permainan seperti Maradona atau Pele,” ujarnya dikutip dari sport.dziennik.pl.

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close