happistar




 agen bola judi online
Published On: Mon, Nov 12th, 2018

Bima Siapkan Pengganti Putu Gede, Siapa?

 Tim nasional Indonesia dipastikan akan kehilangan Putu Gede saat bersua Timor Leste pada matchday kedua Grup B Piala AFF, di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Selasa (13/11/2018). Pasalnya sang pemain mendapatkan kartu merah saat jumpa Singapura.

Tentunya ini merugikan bagi skuat Garuda mengingat Putu Gede selalu jadi andalan Bima Sakti di sektor kanan. Namun Bima tidak mau ambil pusing mengingat timnas juga memiliki pelapis yang sepadan.

Sosok tersebut adalah Gavin Kwad Adsit. Ia jadi opsi satu-satunya bermain divposisi itu. Meskipun bukan posisi aslinya, tapi Gavin bisa sama baiknya di posisi bek kanan.

“Saya yang pasti akan memainkan Gavin. Putu tidak bisa bermain karena akumulasi kartu. Jadi kami akan memainkan Gavin yang selama ini adalah alternatif di sektor bek kanan,” ujar Bima

Gavin Kwan menjalani debutnya di Timnas Indonesia saat menghadapi Kamboja, 8 Juni 2017. Hingga saat ini, sosok 22 tahun itu telah mengemas enam penampilan di berbagai kompetisi.

Pemain kelahiran Denpasar itu juga tampil cukup produktif karena bisa mendulang satu gol untuk Timnas Indonesia ketika melawan Mongolia, 4 Desember 2017.

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close
AFAPOKER RGOBET