Published On: Thu, Nov 9th, 2017

Bhayangkara FC Juara Liga 1

Bhayangkara FC Selebrasi

Bhayangkara FC tampil sebagai juara di Liga 1 musim kompetisi 2017. Hasil tersebut diraih setelah Bhayangkara menang dengan skor 3-1 atas Madura United di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Rabu (8/11) malam WIB.

Dengan kemenangan ini, maka Bhayangkara kini mengoleksi 68 poin dari 33 laga. Jumlah poin ini tidak mungkin lagi bisa dikejar oleh Bali United. Pasalnya, Bhayangkara unggul head to head atas Bali United dengan satu laga tersisa.

Tampil sebagai pahlawan kemenangan bagi Bhayangkara adalah Ilija Spasojevic. Pemain yang baru saja menyandang status naturalisasi ini mencetak tiga gol atau hattrick ke gawang Madura United.

Tiga gol yang dicetak oleh Spaso semua terjadi pada babak kedua. Gol pertama dicetak pada menit ke-49, gol kedua pada menit ke-58. Sementara, gol ketiga eks pemain PSM Makassar ini dicetak saat laga sudah memasuki menit 90+4.

Madura United sendiri sempat memperkecil kedudukan pada menit ke-69 dari gol Rizky Dwi Febriyanto.

Pertandingan yang digelar tanpa penonton ini berjalan dengan keras. Kedua tim memperagakan permainan yang keras. Hujan kartu terjadi. Ada tujuh kartu kuning dan dua kartu merah keluar dari saku wasit.

Tiga kartu merah diberikan kepada Peter Odemwinge, Fandi Eko Utomo dan Rizky Dwi Febrianto. Ketiganya adalah pemain Madura United. Jadi, Laskar Sape Kerrap memungkasi pertandingan dengan delapan pemain di lapangan.

Selamat, Bhayangkara FC!

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru