Published On: Sun, Nov 12th, 2017

Banjir Tawaran, Zola Masih Ingin Buktikan Diri di Persib

Gian Zola

Bandung – Gelandang Persib Bandung, Gian Zola mengaku mendapat banyak tawaran untuk hijrah dari Persib Bandung pada musim depan. Dia mengaku saat ini hanya ingin fokus menyelesaikan musim bersama klub idamannya, Persib Bandung.

Persib masih menyisakan satu laga lagi melawan Perseru Serui di Stadion si Jalak Harupat. Kemenangan mutlak wajib didapatkan Persib untuk menghibur bobotoh yang kecewa dengan prestasi mereka musim ini.

“Yang jelas saya mau beresin pertandingan terakhir,” ucapnya.

“Belum berpikir kesitu (menindaklanjuti tawaran pindah), selesaikan liga tanggung satu pertandingan lagi, nanti kalau selesai, itu kan ada obrolan,” kata dia, Jumat (10/11/2017).

Zola menegaskan kontraknya bersama tim berjuluk Maung Bandung masih tersisa selama dua tahun lagi. Dia menyerahkan segala keputusan kepada manajemen juara ISL 2014 itu terkait nasibnya bersama tim.

“Saya belum tahu tapi masih ada kontrak dengan Persib. Masa depan masih ada kontrak sama Persib dua tahun lagi,” ujarnya.

“Saya tetep hormati kontrak, kalau tetep di Persib saya berharap dapat jam terbang lebih,” katanya menambahkan.

Zola termasuk salah satu wonderkid yang ada di Persib selain Febri Hariyadi dan Henhen Herdiana. Namun pamor dan kesempatan yang didapatkan Zola lebih sedikit ketimbang Febri.

Musim ini, dia hanya tampil 9 kali sebagai starter dan 4 kali turun sebagai pemain cadangan. Dia juga hanya mengoleksi satu gol saja yang diciptakan saat melawan Borneo FC.

Berbeda dengan Febri. Dia jadi starter sebanyak 20 kali dan belum sekalipun turun sebagai pemain cadangan. Febri pun sudah mengoleksi 4 gol untuk Persib.

Selain Zola, Febri pun tak pelak banyak diminati klub besar. Nilai kontrak pemain yang akan genap berusia 22 tahun ini diyakini bakal tambah besar.

Namun, Febri menegaskan kesetiaannya untuk tim berjuluk Maung Bandung. Pasalnya, dia masih memiliki kontrak selama dua musim ke depan.

“Musim depan saya masih ada kontrak di Persib. Masih ada dua tahun lagi. Jadi masih aman,” kata dia.

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru