Published On: Fri, Apr 21st, 2017

Bangganya Luis Milla 11 Anak Muda Asuhannya Tembus Skuad Inti Liga 1

Usai pulang kampung ke Spanyol, pelatih Timnas Indonesia U-22, Luis Milla kembali bertolak ke Indonesia untuk memantau pemain timnnas yang berlaga di Liga 1. Pria 51 tahun tersebut sangat berterima kasih kepada klub yang sudah memberikan kesempatan kepada pemain muda untuk bermain selama 90 menit.

Terhitung ada 11 pemain timnas U-22 yang dimainkan sejak awal hingga pertandingan selesai. Menurutnya, ini tentu saja sangat membantu untuk membentuk mental dan pengalaman para pemain saat bertanding.

“Ada 11 pemain yang bermain pada pekan pertama liga kemarin dan saya sangat bangga karena mereka menjadi andalan klub dan berkontribusi dengan baik,” kata Luis Milla seperti dikutip dari bola.com.

Nama kesebelas pemain yang tersebut di antaranya, Febri Hariyadi, Gian Zola Nasrullah (Persib), Hanif Sjahbandi, Bagas Adi Nugroho (Arema FC), Asnawi Bahar Mangku Alam (PSM), Saddil Ramdani (Persela Lamongan), Miftahul Hamdi (Bali United), Andi Setyo Nugroho, Ravi Murdianto (PS TNI), Osvaldo Haay (Persipura), Hansamu Yama Pranata, Nazar Nurzaidin, (Barito Putera), Arsyad Yusgiantoro dan Satria Tama Hardianto (Persegres Gresik United).

Namun, ada empat penggawa timnas yang belum bermain, yaitu Evan Dimas Darmono, Putu Gede Juni Antara, Dendy Sulistyawan (Bhayangkara FC) dan Dimas Drajat yang bermain di Liga 2 bersama PSMS Medan. Bhayangkara FC dan PSMS Medan dijadwalkan baru bertanding pada Kamis sore mendatang.

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru