agen bola indonesia







Published On: Sat, Apr 7th, 2018

Bali United 1-1 Perseru: Serdadu Tridatu Dikejutkan Cendrawasih Jingga

Pekan ke-3 Liga 1 2018 menyajikan empat pertandingan hari ini, Sabtu (07/04/18). Salah satu pertandingan yang akan berlangsung adalah laga antara Serdadu Tridatu melawan Cendrawasih Jingga.

Bermain di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali United mendapatk kejutan dari Perseru yang berhasil menahan imbang dengan skor 1-1.

Babak Pertama

Tuan rumah mencoba langsung menggebrak sejak kick off. Menit ke-3 Bali United mendapat tendangan bebas, tendangan Fadil Sausu tak bisa ditangkap dengan sempurna oleh Reimas. Bola muntah mampu didapatkan Demerson, namun upayanya masih membentur barisan pertahanan Perseru.

Tuan rumah akhirnya baru mampu unggul saat pertandingan memasuki menit ke-29. Tendangan bebas Fadil Sausu dapat ditinju keluar oleh Samuel Reimas. Namun bola berhasil didapatkan oleh Taufiq yang langsung melepaskan tendangan keras terukur ke pojok gawang Perseru.

Memasuki menit ke-38 Perseru mencoba menyamakan kedudukan. Namun upaya sundulan Escobar masih bisa diamankan Kadek Wardana. Begitu juga dengan peluang Djamel Boerstra di menit ke-42 yang masih bis digagalkan Kadek Wardana.

Skor 1-0 tetap bertahan hingga babak pertama berakhir.

Babak Kedua

Di babak kedua, Milos Krkotic mencoba mengancam melalui tendangan jarak jauh. Namun tendangannya hanya melambung di atas mistar gawang Perseru. Peluang Spaso di menit ke-60 juga tak mambu menambah keunggulan karena masih melambung.

Perseru akhirnya memberikan kejutan di menit ke-64. Yohanis Nabar berhasil merebut bola dan menyodorkannya ke arah Escobar. Escobar yang berdiri tanpa kawalan berhadapan satu dengan satu melawan Kadek Wardana, dengan tenang ia menceploskan bola dan menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Bali United yang kebakaran jenggot, langsung balik menyerang. Ricky Fajrin memberikan umpan cutback ke arah Spaso yang berdiri bebas. Namun tendangan yang dilepaskan Spaso masih bisa diamankan oleh Samuel Reimas.

Dua peluang Bali United pada menit ke-74 dan 78 juga masih gagal. Tendangan bebas Milos Krkotic masih membentur pagar betis, sedangkan tendangan Fadil Sausu masih melambung.

Peluang-peluang Bali United di 10 menit akhir pertandingan babak kedua masih belum mampu merubah kedudukan. Meski sejumlah pemain berkarakter dimasukkan oleh Bali United, namun skor 1-1 masih tak berubah.

Susunan pemain

Berikut ini susunan pemain kedua tim.

Bali United 4-3-3

Wardana; Andhika, Demerson, Byungkeon, Ricky; Taufiq, Krkotic, Fadil; Bachdim, Lilipaly, Spasojevic.

Pelatih: Widodo C Putro

Perseru Serui 4-3-3

Reimas; Monim, Boman, Ayomi, Yamashita; Makarius. Arthur, Meosido; Escobar, Djamel, Yohanis.

Pelatih: I Putu Gede

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru


[X] close
agen bola indonesia