Published On: Thu, Dec 14th, 2017

Andik Vermansah Bicara Soal Klub Barunya

Andik Vermansyah

Setelah memutuskan hengkang dari klub Malaysia yang diperkuatnya sejak 2013, Selangor FA, Andik Vermansah hingga saat ini belum memiliki klub baru. Winger Timnas Indonesia ini rupanya masih galau menentukan mana klub yang akan dipilihnya. Setidaknya ada beberapa klub dari Indonesia, Malaysia, dan Thailand yang menginginkan Andik Vermansyah.

Andik Vermansah mengaku belum menentukan pilihan karena persoalan negosiasi kontrak yang tak kunjung mencapai kesepakatan. “Pilihan mainnya tinggal di tiga negara itu (Indonesia, Malaysia, dan Thailand). Saya belum tahu mau ke mana, karena harganya masih begini-begini,” ungkapnya di Jakarta beberapa waktu lalu.

Pemain kelahiran Jember, Jawa Timur, ini mengaku sempat tertarik bergabung dengan klub papan atas Malaysia, Johor Darul Ta’zim FC, namun kini sulit karena klub tersebut telah merekrut striker asing.

“Johor Darul Ta’zim FC klub yang bagus. Tapi kalau saya ke sana pasti susah karena mereka sudah merekrut striker top Liga Singapura,” kata Andik Vermansah.

Andik Vermansah juga menyebut diminati oleh klub Thailand. Terkait peluangnya kembali ke Persebaya Surabaya, Andik Vermansah ogah komentar. “Kalau kembali ke Persebaya belum tahu. Saya belum bisa jawab karena takut salah,” sebutnya.

“(Klub) Thailand sudah serius tapi dia mau hold (tahan) dulu karena dia masih ingin di Malaysia. Thailand sudah ada satu klub yang serius, kalau jujur gak hanya satu klub saja tapi ada beberapa klub,” sambung Muly Munial, agen Andik Vermansah.

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close