happistar




 agen bola judi online
Published On: Tue, Mar 13th, 2018

Akan Bertemu Presiden Benfica, Egy Disiapkan Jet Pribadi?

Nama Egy Maulana Vikri masih ramai untuk terus diperbincangkan oleh masyarakat Tanah Air. Hal tersebut tak lepas dari keberhasilan dirinya untuk bergabung ke salah satu klub Eropa, Lechia Gdansk.

Seperti yang kita ketahui, Lechia Gdansk sendiri merupakan klub asal Polandia yang berada di kasta teratas Liga Polandia. Saat ini, mereka berada di posisi 13 klasemen sementara Lotto Ekstraklasa, kasta teratas Liga Polandia.

Kini, kabar terakhir mengatakan bahwa Egy beserta rombongan akan pergi ke Lisbon, Ibu Kota Portugal. Dikabarkan, Egy dan rombongan akan bertemu dengan Presiden Benfica, salah satu klub Liga Portugal yang memang berbasis di Lisbon.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Ustadz Yusuf Mansur di akun Instagram pribadinya, @yusufmansurnew. Di akun Instagram pribadinya tersebut, Ustadz mengunggah sebuah video dengan caption panjang berisikan penjelasan di dalamnya.

Dalam video tersebut, dirinya mengatakan bahwa Egy melakukan latihan perdana. Namun, di kolom caption tersebut diralat olehnya bahwa Egy tidak melakukan latihan perdana, melainkan hanya melihat latihan tim Lechia Gdansk saja.

Selain itu, dirinya juga mengatakan bahwa akan melakukan pertemuan dengan Presiden Benfica di Lisbon, dan telah disiapkan jet pribadi.
Baca Juga

Bisa jadi, alasan penggunaan jet pribadi yang disediakan untuk rombongan Egy dikarenakan jadwal sang pemain yang mendekati kepulangannya. Seperti yang kita ketahui, dikabarkan Egy sendiri akan pulang ke Tanah Air pada tanggal 13 atau 14 Maret 2018.

“Sekitar tanggal 13 atau 14 Maret. Manti kita akan preskon bersama Menpora dan bisa juga PSSI karena Egy kan bagian Timnas Indonesia,” beber Asdep Deputi III Kemenpora Bidang Pengelolaan Pembinan Sentra dan SKO, Teguh Raharjo.
Lechia Gdansk hanya Batu Loncatan untuk ke Benfica?

Pernyataan dari Ustadz Yusuf Mansur soal melakukan pertemuan dengan Presiden Benfica itu semakin menguatkan isu yang mengatakan bahwa Egy akan ke Benfica, pasca membela Lechia. Namun, isu tersebut langsung dijawab dengan tegas oleh Egy, yang mengatakan bahwa dirinya hanya ingin berfokus diri memberikan yang terbaik kepada Lechia.
Belum Bisa Langsung Bermain dengan Lechia

Meskipun telah diperkenalkan ke hadapan media, Egy masih belum bisa bermain dalam skuat Lechia Gdansk. Hal tersebut tak lepas dari umur Egy yang masih berusia 17 tahun, dan baru bisa bermain ketika umurnya telah menginjak 18 tahun pada 7 Juli 2018 mendatang. Itu artinya, Egy baru bisa memperkuat Lechia pada musim 2018/19 mendatang.

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close
AFAPOKER RGOBET