agen bola judi online
Published On: Thu, Apr 20th, 2017

Ada Nama Samuel Eto’o di Jersey Mitra Kukar

Tren marquee player masih hangat dibicarakan masyarakat. Satu per satu nama yang sempat besar atau berkiprah di klub-klub elite dunia berdatangan. Praktis hampir semua nama yang punya potensi jadi pemain asing istimewa di Liga 1 itu pernah dirumorkan bakal datang.

Kali ini giliran nama Samuel Eto’o, mantan striker kenamaan Inter Milan, yang digosipkan bakal memperkuat Mitra Kukar. Musababnya adalah beredar gambar kostum klub berjuluk Naga Mekes itu dengan nama eks striker Barcelona itu di-print di bagian belakang – lengkap dengan nomor 9 yang identik dengan Eto’o.

Tidak jelas dari mana sumber gambar itu berasal. Yang pasti, pihak klub harus sibuk memberi klarifikasi atas rumor yang beredar bahwa Mitra Kukar segera mendatangkan mantan bintang timnas Kamerun itu.

“Nggaklah. Itu adalah contoh font untuk nama dan nomor punggung pada jersey Mitra Kukar,” jelas Media Officer Mitra Kukar, Agri Winata seperti dikutip dari Indosport.

Eto’o yang kini sudah berumur 36 tahun saat ini masih terikat kontrak dengan salah satu klub Turki, Antalyaspor. Bahkan pemain kelahiran 10 Maret 1981 ini juga merangkap sebagai manajer sementara klub itu.

Klarifikasi itu sejalan dengan fakta bahwa klub kebanggaan masyarakat Kutai Kartanegara, Kaltim itu sudah memiliki marquee player dalam sosok Mohamed Sissoko, eks pemain Valencia, Liverpool, dan Juventus.

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru