happistar




 agen bola judi online
Published On: Tue, Feb 21st, 2017

4 Pemain Bintang yang Tidak Dipanggil Luis Milla ke Skuat Timnas Indonesia

Luis Milla telah mengumumkan nama-nama pemain Timnas Indonesia yang akan mengikuti seleksi di tanggal 21-23 Februari. Dari nama-nama yang dipanggil ada empat pemain bintang yang tidak dipanggil oleh pria asal Spanyol tersebut.

Pada seleksi tahap pertama ini, Milla fokus memanggil pemain di bawah usia 22 tahun. Namun tidak ada nama Rudolof Yanto Basna, Septian David Maulana, Ichsan Kurniawan, dan Muchlis Hadi Ning Syaifulloh dalam daftar tersebut.

Kabar ini tentu terasa mengejutkan karena selain Ichsan yang masih dalam pemulihan cedera, tiga pemain lainnya dalam kondisi fit. Ichsan sebelumnya sempat dipanggil oleh Alfred Riedl dalam persiapan Piala AFF 2016 namun cedera membuat namanya terpaksa dicoret.

Septian David Maulana yang membela Mitra Kukar juga sempat dipanggil oleh Riedl untuk melakoni pemusatan latihan. Tapi sayang, ia gagal menembus skuat final Timnas Indonesia di Piala AFF 2016.

Dua nama terakhir tentu terasa mengejutkan karena baik Muchlis maupun Yanto Basna masuk ke dalam skuat Timnas Indonesia pada Piala AFF 2016. Ketika itu Muchlis memang masuk ke dalam skuat untuk menggantikan Irfan Bachdim yang mengalami cedera.

Sementara itu Basna merupakan andalan Riedl di lini belakang. Total Basna sudah mengoleksi tujuh caps bersama Tim Merah-Putih. Namun nampaknya Milla memiliki pertimbangan lain dalam memilih pemain.

Meski begitu 25 nama pemain ini belum final karena setelahnya akan kembali digelar seleksi lanjutan. Berikut adalah empat nama pemain bintang yang tidak dipanggil oleh Milla.

1. Rudolof Yanto Basna (21 Tahun)

2. Septian David Maulana (20 Tahun)

3. Ichsan Kurniawan (21 Tahun)

4. Muchlis Hadi Ning Syaifulloh (20 Tahun)

Tags :
loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close
AFAPOKER RGOBET